Test Footer 1

Bobby Bola dan Didi Dino


Feature
Dua pilihan bahasa pengantar, Bahasa Indonesia dan Inggris
Untuk umur 4-7 thn
Lusinan Areal permainan yang menarik
Animasi dan Design Grafis yang sangat menarik bagi anak-anak.

Synopsis
Hari yang cerah, saat itu Bobby sedang memamerkan sesuatu yang disebut dengan peta. Ternyata peta itu adalah peta taman dinosaurus yang akan dikunjungi oleh Bobby. Di perjalanannya, Bobby dikejutkan oleh Didi, si penjaga taman dino. Tentu saja Bobby sempat ketakutan, tetapi Bobby tidak merajuk pada Didi Dino, dan memang itu salah satu cara Didi Dino untuk menghibur para pengunjung di taman Dinosaurus. Seperti biasanya, mereka pun berkenalan, dan Bobby pun diajak masuk ke dalam taman dino. Wah .. pasti menyenangkan ya berada di taman dino. Kira kira ada apa saja ya di taman dino ? dan .. Bobby dapat belajar tentang apa nih di taman dino ? ayo, kita sama sama cari tahu !

Permainan dan Materi Pendidikan

GAME WHO MOVED MY BONE
Anjing adalah binatang pelacak yang handal dengan mengandalkan hidungnya, seperti di permainan ini. Anjing-anjing kecil dapat kita pilih untuk membantu kita mencari benda benda yang diinginkan Bobby dan Dino. Kita juga harus hati hati, karena di tumpukan tanah itu, ada juga benda yang dapat mencelakakan kita, yaitu BOM ! whuaaahhh … kasihan kan jika anjing kecil sampai terkena bom ? makanya, ayo .. harus lebih semangat dan jeli !

GAME POP UP BUBBLE
Dapatkah adik adik menulis kata apel dengan tepat ? huruf apa saja yang ada di kata apel ?? nah, di bagian belajar ini kita akan belajar menulis berbagai kata dengan cara yang menyenangkan. Balon-balon akan keluar, dan tugas adik-adik adalah memecahkan balon dengan huruf abjad yang benar untuk mengisi kata yang tepat sesuai dengan soal yang diberikan. Yang menarik lagi dari permainan ini, adik-adik akan dilatih ketangkasannya dengan komputer.

GAME SPLASH THE BALLOON

Aih aih … lihat ! ada dinosaurus-dinosaurus nakal yang ingin terus melempar Bobby dengan balon air. Adik adik mau kan membantu Bobby ? kita akan bermain perang balon air dengan dinosaurus nakal. Wahh .. pasti menyenangkan ya ! ketangkasan adik adik dapat dilatih dipermainan ini dan tentu saja tambahan lagi, kejelian adik adik juga termasuk diasah dalam permainan ini.

GAME COLLECT THE NUMBER

Gara-gara angin, halaman-halaman buku Didi bertebangan ke sana kemari. Adik- adik mau kan membantu Didi mengumpulkan kembali halaman-halaman yang bertebangan itu ? tentu saja Didi tidak ingin membaca buku dengan halaman-halaman yang terbalik. Nah, tugas utama dari permainan ini adalah sebenarnya adik-adik harus menyusun halaman-halaman itu dengan urutan nomor yang benar.

GAME FLYING CHICK
Adik-adik akan mengasah ketangkasan dalam permainan ini. Kita akan menolong anak-anak ayam itu untuk melompat-lompat. Tentu saja karena ketangkasan sangat dibutuhkan, adik-adik harus benar-benar jeli dan bermain cepat di permainan ini. Jika sudah bermain dengan permainan ini, maka adik- adik bisa saja lupa waktu karena tentu saja permainan ini sangat menarik dan tidak membosankan.

GAME FISH THEM ALL


Memancing adalah hal yang sangat membutuhkan kesabaran. Nah, kita akan memancing ikan ikan berlomba dengan Didi. Adik-adik harus memancing ikan sesuai dengan yang diminta oleh wasit untuk menang dari Didi. Serunya, jika ikan sudah terpancing, adik-adik dipacu untuk harus cepat-cepat mengklik pada mouse untuk berhasil mengambil ikan yang sudah terpancing. Whuah.. cukup menegangkan bukan ?

GAME LET’S PLANT
Adik-adik suka bunga ? wow … bunga itu indah, apalagi taman yang dipenuhi oleh bunga-bunga yang berwarna-warni. Nah, Bobby dan Didi akan mengikuti kontes menanam bunga. Wow … sepertinya menyenangkan yah ! dan memang iyah menyenangkan. Bobby akan menanam bunga, dan tugas adik-adik adalah membantunya. Adik-adik juga harus berhati-hati dengan serangga-serangga nakal yang ingin memakan bunga yang telah susah payah ditanam ya.

GAME CATCH ME IF U CAN
Duh .. ada dino-dino nakal dan jahil yang suka mengacau di taman dino. Adik-adik mau kan membantu menangkap dino-dino yang nakal ini ? nah, caranya adalah dengan menandai wajah-wajah dari dino nakal yang akan diperlihatkan pada awal permainan. Setelah itu, adik-adik harus menemukan di mana ia dapat bersembunyi dengan benar. Ayo ! kamu pasti sudah tidak sabar kan ? kedamaian taman dino tergantung padamu !

GAME THE OBSERVER
Apakah adik adik merasa sudah cukup jeli ? nah, dipermainan ini, adik-adik dapat membuktikan kejelian adik-adik. Jika dapat melewati permainan ini, maka adik-adik memang sangat jeli, karena kamu harus mencari perbedaan gambar sekaligus menyamakan perbedaan yang ada. Wow.. sepertinya sulit ya ? tapi tidak juga, karena ini adalah permainan yang menyenangkan dengan warna warni yang pasti disukai oleh adik-adik.

GAME HIDE AND SEEK
Ada beberapa ekor dinosaurus yang tersesat di taman dino, dan pemburu pemburu yang kejam sedang menanti untuk menangkap dinosaurus yang malang itu. Adik-adik mau membantu dino-dino itu kan untuk pulang ke gua nya hingga selamat ? nah, caranya adalah dengan menyebrangi dino sambil mengawasi pemburu. Kamu harus sangat berhati-hati, dan jika ada pemburu, kamu dapat membuat dino bersembunyi.

BONUS MENGGAMBAR

Kamu suka menggambar ? wahh … pasti suka ya. Menggambar adalah hal yang menyenangkan dan kemudian diwarnai dengan menggunakan berbagai macam warna-warni yang cerah. Nah, di bonus permainan ini, adik-adik dapat menggambar sesuai dengan yang disukai, dan Yang lebih keren lagi, di bonus ini, adik-adik juga dapat memilih ingin menggambar dengan kuas atau krayon atau berbagai alat menggambar lainnya.

BONUS MUSIC FAIR
Adik-adik pasti sangat suka dengan musik kan ? musik itu menenangkan hati yang sedang sedih, dan tentu saja musik sangat menghibur sekali. Bagaimana jika adik-adik dapat membuat musik sendiri sesuai dengan yang adik-adik inginkan ? wahh .. pasti sangat menyenangkan ya ! nah, di bonus ini, adik-adik dapat berkreasi musik sendiri. Setelah dikreasikan, adik-adik dapat mendengar musik hasil ciptaan sendiri.

BONUS MOTIVASI
Bonus pernak-pernik yang berhasil adik-adik dapatkan itu dapat dimainkan dalam permainan ini. Adik-adik dapat menyusun pernak-pernik yang didapat sesuai dengan yang adik-adik inginkan, dan setelah disusun, pernak-pernik itu dapat disimpan. Jika lain hari, adik-adik ingin melihatnya dapat mengklik pada salah satu tombol untuk mengeluarkan pernak-pernik yang sudah adik susun. Wah .. edisi kali ini, banyak yach bonus nya !

LIBRARY

Perpustakaan adalah sumber pengetahuan karena berisi dengan buku-buku. Nah, di perpustakaan taman dino ini tentu saja bukan berisi dengan buku-buku, tetapi berisi informasi informasi tentang berbagai jenis dinosaurus yang pernah muncul di dunia. Yang pasti, adik-adik akan takjub dengan berbagai macam dinosaurus yang pernah muncul dan kebiasaan-kebiasaan mereka yang akan membuat adik-adik kagum.
Harga : Rp.98.000.-

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011