Test Footer 1

Belajar SAP (Civil Software)

Keterangan: 

Target Pengguna: Profesional, Mahasiswa (Teknik), Kantoran, Umum.
Level Pengguna: Pemula/Menengah 

SAP 2000 merupakan suatu program yang dipergunakan untuk menganalisis dan mendisain struktur, baik bangunan maupun jembatan. SAP 2000 Versi 9 ini merupakan generasi terbaru yang telah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang lebih lengkap dan menarik dari versi-versi sebelumnya, salah satu fasilitas tersebut adalah fasilitas bridge. Program ini akan membantu Anda untuk mempercepat proses analisis dan desain yang sebelumnya dilakukan dengan cara manual yang cukup memakan waktu, serta tidak terjamin ketelitiannya.

Dengan CD-Belajar ini, dalam waktu yang singkat tanpa harus membaca buku tebal yang susah diperoleh, Anda akan semakin percaya diri dan yakin dengan struktur yang Anda buat.

Pada CD belajar ini, Anda akan belajar secara visual dan mandiri: Mengetahui Kegunaan dari Tool-tool yang telah disediakan, Memodel struktur dengan benar, efektif dan efisien, Memasukkan Beban-beban pada struktur yang telah dimodel, Melakukan Analisis Struktur, Melakukan Desain/Perencanaan terhadap Profil-profil yang digunakan pada Struktur.

MEDIA BELAJAR UNTUK ANDA, KELUARGA DAN PERUSAHAAN ANDA

Harga : Rp. 50.000

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011