Test Footer 1

Excel 2003

Keterangan: 

Target Pengguna: Profesional, Mahasiswa, Pelajar, Umum.
Level Pengguna: Pemula, Menengah

Ms. Excel 2003 adalah spreadsheet terbaik yang ada saat ini. Excel dapat membantu Anda dalam menganalisa berbagai data dengan begitu banyak fungsi analisa yang disediakan. Berbagai data dan perhitungan kompleks bisa otomatis dan terasa amat mudah dengan formula, fungsi, tabel pivot dan berbagai fasilitas lain. Informasi yang dihasilkan mampu membuat keputusan yang Anda ambil berkualitas karena ditunjang analisa data yang akurat. Ingatlah, keputusan yang tepat amat menentukan perkembangan karir, bisnis bahkan masa depan Anda.

Dengan CD-Belajar ini, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk membaca buku teknnis yang tebal dan memusingkan. Anda cukup belajar secara multimedia dengan memperhatikan demo-demo dan mencoba langsung teknik-teknik yang ditunjukkan. Proses belajar Anda akan sangat cepat, mudah dan membahagiakan.

Pada CD-Belajar ini, Anda akan belajar secara visual dan mandiri: Menggunakan Workbook dan Woorsheet, Mengelola Data dan Format Data, Mengenal Formula, Fungsi, Chart dan Audit. Menggunakan List (Simple Database), Memanfaatkan Tabel Pivot, Mencetak Data dan Membuat Dokumen Web.

Harga : Rp. 55.000

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011