Test Footer 1

PowerPoint 2003

Keterangan: 

Target Pengguna: Profesional, Mahasiswa, Pelajar, Umum. 
Level Pengguna: Pemula, Menengah 

Ms. Power Point 2003 memiliki semua keunggulan PowerPoint versi sebelumnya, ditambah dengan berbagai keunggulan baru dan penggunaan yang lebih mudah. Presentasi yang dihasilkan akan tampak professional walaupun dibuat oleh pemula. Template yang disediakan juga akan sangat membantu Anda menghasilkan presentasi dengan cepat. Anda akan lebih percaya diri dengan Presentasi menggunakan PowerPoint 2003 

Dengan CD-Belajar ini, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk membaca buku teknnis yang tebal dan memusingkan. Anda cukup belajar secara multimedia dengan memperhatikan demo-demo dan mencoba langsung teknik-teknik yang ditunjukkan. Proses belajar Anda akan sangat cepat, mudah dan membahagiakan. 

Pada CD-Belajar ini, Anda akan belajar secara visual dan mandiri: Membuat dan Mengatur Bentuk Presentasi, Mengatur Tampilan Slide Presentasi, Mengatur format text dan Paragraph, Presentasi dengan Tavel dan Chart, Mendisain dan Menjalankan Slide Show, Distribusi CD, Presentasi Web dan Menyesuaikan Program.

Harga : Rp. 55.000

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011