Test Footer 1

Taman Impian Kanak-kanak


Feature

Tersedia dalam dua bahasa pengantar : Bahasa Indonesia & Inggris.
Permainan yang variatif
Belajar huruf dasar alphabet dan contoh benda
Belajar kosa kata dan lawan kata
Koleksi lagu-lagu kesayangan anak-anak
Koleksi gambar-gambar mewarnai
Menguji penguasaan abjad
Mengajarkan urutan besar dan kecil
Menguji ketangkasan anak-anak dengan game lomba balap mobil
Program motivasi pengumpulan bintang pada setiap bintang. Kemudian bintang dapat ditukar dengankesempatan mengumpulkan foto di album.
Tingkat kesulitan dapat disesuaikan.


Synopsis

Kali ini... Bobby Bola mengajak adik-adik bermain di taman bermain yang menjadi favorit Bobby yaitu Taman Impian Kanak-kanak.

Didalamnya terdapat aneka permainan yang mendidik dengan ruang kelas yang menyajikan kegembiraan, permainan dengan musik, serta motivasi. Ada Rumah Belajar untuk menambah wawasan dan kecerdasan, Gua Misteri yang memiliki beragam jenis permainan, Gudang Penyimpanan, Arena Balap, Melompat Abjad di kolam, dan masih banyak lagi tempat yang menarik lainnya di Taman Impian Kanak-kanak.



Permainan dan Materi Pendidikan

Belajar Abjad
Anak-anak akan belajar huruf besar dan huruf kecil. Dengan memilih abjad tertentu, maka akan memunculkan contoh benda huruf awalnya dimulai dari huruf yang diklik.Pada permainan ini selain anak-anak belajar huruf, anak-anak juga dapat menambah perbendaharaan kata.

Menggambar dan Mewarnai
Nah.... Yang ini pasti disenangi anak-anak. Mewarnai, walaupun kali ini anak-anak diajarkan cara mewarnai dengan komputer. Dengan hanya memilih warna-warna yang tersedia anak-anak bisa dengan leluasa memberi warna pada layar yang sebelumnya hanya mempunyai gambar garis hitam.Hasil kreasi juga dapat dicetak melalui printer. Ayo... beri semangat kepada anak-anak untuk berkreasi dengan hasil karyanya.

Menghubungkan Kata dengan Gambar
Khusus untuk game ini anak-anak perlu di pandu oleh orangtua karena game ini mengajarkan anak-anak untuk belajar mengenali gambar orang, aktifitas dan benda kemudian mencocokkannya dengan kata yang tersedia sehingga membentuk sebuah kalimat. Bobby akan membacakan kalimat yang perlu dibentuk.

Mendengar Lagu
Setelah lelah belajar, anak-anak perlu dong dihibur dengan mendengarkan music dari radio mini yang terdapat pada Rumah Belajar.
Anak-anak bisa ikutan menyanyikannya karena lagu yang diputar adalah lagu-lagu kesayangan anak-anak yang cukup terkenal.

Serupa Tapi Tak Sama
Ini adalah sebuah Permainan simple tetapi sangat menarik. Pada layar aka muncul 2 gambar yang kelihatannya hampir sama tetapi bila diteliti akan tampak perbedaannya. Pada setiap permainan harus mencari 5 perbedaan dan hanya diberikan 3 kali kesempatansalah. Jadi harus hati hati lho.
Game ini benar-benar melatih ketelitian dan konektifitas visual.

Bermain Puzzle!
Dalam permainan puzzle kali ini permainan bisa menentukan jenis puzzle yang akan dimainkan. Ada 9 kategori puzzle yaitu Huruf Awal, Abjad, Jumlah, Lawan Kata, Ukuran, Pasangan, Bentuk, Warna, Kiri dan Kanan.
Klik pada kategori yang diinginkan dan puzzle akan muncul di layar sebelahnya.

Mencari Huruf dalam Gambar
Pasti lucu melihat si kecil dengan semangat empat limanya mencari huruf-huruf yang diselipkan di antara gambar. Dengan demikian si kecil juga akan pintar dan familiar (terbiasa) dengan huruf-huruf tersebut.
Gambar yang tersedia juga beragam dengan posisi dan kombinasi yang berbeda pada setiap gambar. Selamat mencoba.

Menembak UFO
Untuk belajar tidak mesti dengan cara monoton kan ? Ini adalah salah satu game mengenal bentuk yang dikombinasikan dengan permainan pesawat dan permainan menembak.
Game ini melatih ketepatan visual dan orientasi bentuk. Anak-anak pasti suka karena nuansa game seperti sedang berada di luar angkasa.

Menyusun Barang di Gudang
Game ini mengajarkan pendefenisianukuran benda. Anak-anak juga diajak untuk mengenal benda-benda baru.
Pada game ini dibutuhkan ketelitian untuk melihat dan menyusun benda sesuai ukuran dari yang kecil sampai dengan yang besar dan sebaliknya dari yang besar sampai dengan yang kecil.

Menyusun Balok Abjad dan Angka
Setelah anak-anak belajar mengenal abjad dan angka, kini gilirannya anak-anakdilatih untuk menyusun abjad dan angka sesuai urutannya.
Anak-anak akan senang karena ternyata belajar angka dan abjad tidak sesulit yang mereka bayangkan bila dipadu dengan permainan yang menarik.

Lomba Balap Mobil
Game yang satu ini walaupun tidak mengandung materi pelajaran tetapi game ini bertujuan untuk melatih kreatifitas, reflek motorik dan logika prediksi. Ini merupakan beberapa komponen yang bertujuan mengembangkan Emotional Intelligence si kecil.
Jadi para orangtua tidak perlu khawatir dengan game lomba balap mobil ini.

Melompat Abjad dan Kolam
Nah... Kali ini Bobby Bola akan mengajak adik-adik bermain di kolam. Tidak perlu kuatir karena tidak akan membuat anak-anak basah.
Bobby Bola ingin menyeberangi kolam dengan melompat pada batu-batu dengan tulisan abjad diatasnya. Tetapi tidak semua batu bisa dilompati, anak-anak harus melompat sesuai dengan urutan yang diminta. Jangan membuat Bobby kecebur ya.
Harga : Rp. 98.000,-






 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011