Test Footer 1

Bermain Bersama Batita


Feature

Tersedia dalam dua bahasa pengantar : Bahasa Indonesia & Inggris
Sebagian permainan dapat dimainkan oleh anak di bawah 3 tahun
Penjelasan game lebih terperinci dan mudah dipahami.


Synopsis

Lebih dini anak-anak dikenalkan dengan komputer lebih dini pula anak-anak belajar mengakomodir saraf motorik tangan untuk memakai mouse, kepekaan saraf pendengaran, reflek saraf mata dengan dirangsang warna dan gambar yang bergerak cepat, kreatifitas dan imajinasi anak.

Pada usia 0 -2 tahun anak mendapatkan pemahamannya dari penginderaannya. Kemudian usia 2 - 7 tahun anak mulai belajar menggunakan bahasa, angka dan simbol-simbol tertentu.

Seri ini khusus dibuat untuk anak usia 2 tahun keatas. Lebih diutamakan bagi anak-anak pra-sekolah, seri ini dapat membantu para orang tua untuk mengajarkan pelajaran dasar sebelum anak-anak memasuki tahap belajar di sekolah.



Permainan dan Materi Pendidikan

Game Belajar Abjad
Dengan hanya menggerakkan mouse anak-anak dapat belajar abjad satu persatu dengan contoh benda yang muncul dan bergerak-bergerak.Masing-masing huruf mempunyai beberapa contoh benda.

Game Belajar Angka
Pada game ini anak-anak belajar mengenal angka dan juga belajar berhitung. Jumlah benda yang muncul akan sama dengan angka yang ditunjuk. Anak-anak akan dengan mudah belajar berhitung dengan animasi yang terdapat pada setiap benda.

Game Bermain Aquarium
Pada layar akan tampak aquarium dengan berbagai binatang yang ada didalam laut. Dengan menunjuk binatang-binatang tersebut dengan mouse, maka tiap binatang akan membuat atraksi yang sangat lucu dan menggemaskan, anak-anak pasti akan tertawa cekikikan. Ada ikan buntel, kepiting yang meloncat-loncat, kuda laut yang menari-nari, dan masih banyak lagi.

Game Mengenal Warna
Pada layar akan tampak gambar-gambar sederhana yang masih belum diwarnai. Anak-anak diminta untuk memilih warna krayon yang disukai kemudian mulai mewarnai gambar-gambar putih tersebut. Biasanya kegiatan mewarnai menggunakan alat-alat pensil warna atau krayon dan kertas, tetapi kali ini anak-anak bereksperimen dengan kegiatan mewarnai di komputer, pasti seru dan berbeda dengan mewarnai di kertas.

Game Mengenal Benda
Game ini mengajarkan pengenalan benda dan nama-nama benda yang ada disekeliling kita. Baik benda-benda yang ada di kamar tidur, kamar mandi, hingga benda-benda yang ada di ruangan kelas.Setiap benda yang ditunjuk akan dibacakan namanya. Nah .... Kosa kata si kecil akan bertambah banyak, bukan ?

Game Buka Gambar
Pada layar pertama-tama akan tampak butiran permen atau manik yang bertaburan. Anak-anak diminta untuk menggerakkan mouse kekiri dan kekanan untuk mengesampingkan butiran-butiran itu hingga tampaklah gambar lucu dibelakangnya. Kemudian juga akan terdengar lagu-lagu ceria yang pasti disukai anak-anak.

Game Bermain Bola
Ini adalah sebuah game ketangkasan. Anak-anak akan diminta untuk menangkap bola-bola wajah yang berlompatan kesana kemari. Bola yang sudah ditangkap dimasukkan kedalam keranjang yang telah diikat dipohon. Bola-bola harus segera ditangkap sebelum menghilang dari layar.

Game Miniatur Lucu
Anak-anak mungkin masih kesulitan membayangkan gambar besar dari sebuah kejadian. Nah .. Di game ini anak-anak akan melihat miniatur dari sebuah persimpangan jalan, miniatur kapal terbang dan bandara, miniatur kapal laut dan pelabuhan, dan miniatur kereta api. Masing-masing miniatur akan bergerak sendiri dan melakukan aktifitasnya.

Game Bermain di Taman
Bermain di Taman merupakan aktifitas yang sangat menarik. Apalagi dengan semua alat main yang disukai oleh anak-anak seperti permainan perosotan, jungkat jungkit, ayunan, dsb.
Untuk memainkan permainan itu tidak hanya dapat dilakukan di taman, disini anak-anak juga bisa bermain permainan yang sama. Tidak percaya, buktikan di seri Batita ini.

Game Mendengar Musik
Untuk merangsang Musical Intelligence anak-anak, pada seri ini juga disuguhkan sebuah game pengenalan alat musik. Alat-alat musik akan menari lucu untuk melantunkan lagu-lagu favorit anak-anak. Lihat saja, setiap alat musik mempunyai kaki dan tangan yang menari jenaka mengikuti alunan musik.

Game Bermain Hewan
Wah hari sudah gelap. Didalam kegelapan kok masih banyak pasangan mata yang berkedip-kedip ? Ini pasti para hewan yang belum pulang ketempatnya masing-masing. Ayo temukan pasangan mata tersebut agar mereka bisa pulang ke rumah masihg-masing. Binatang apa yang belum pulang kerumahnya ?

Game Makanan Kesukaan
Apakah anak-anak punya makanan kesukaan? Mungkin ada yang suka buah apel, ada yang suka coklat, ada yang suka susu, dan lain sebagainya.
Nah ... Di game ini, anak-anak akan belajar makanan kesukaan dari masing-masing hewan. Dilayar akan muncul 3 jenis makanan yang akan disuapkan kepada hewan yang duduk didalam pohon. Bila benar, maka hewan tersebut akan segera melahapnya.
Harga : Rp.98.000,-

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011