Test Footer 1

Pintar Di Kantor Dengan Publisher

Keterangan: 

Target Pengguna: Profesional, Mahasiswa, Pelajar, Kantoran, Umum.
Level Pengguna: Pemula/Menengah 

Ringkasan Isi:

Dengan menggunakan produk FlextT (Flexible Training): Pintar di Kantor dengan Publisher 2003 dari Bamboomedia, Anda dapat belajar dengan mudah tentang Design Publikasi dan sekaligus mengexplorasi keunggulan Microsoft Office 2003. Walaupun Anda seorang pemula, Anda akan merasakan kecepatan belajar dengan teknik penyampaian audio-visual yang santai dan mudah diikuti.

Komputer adalah alat bantu utama untuk perkantoran saat ini. Komputer memungkinkan Anda melakukan banyak hal dengan cepat dan mudah. Anda dapat tampil beda dengan menguasai Microsoft Publisher lebih dahulu dari pada teman kantor yang lain. Anda juga akan tampil cerdas dan percaya diri, menyerahkan semua dokumen kantor serta aneka publikasi pada Pimpinan Perusahaan dengan cepat seperti layaknya percetakan professional.

Tanpa perlu belajar design, Anda akan bisa membuat dengan cepat: Kartu Nama, Brosur, Sertifikat, IklanPromo, Bisnis Form, Kalender, Katalog, Amplop, Label, kop surat, Berita, Flyer, dll.

Microsoft Publisher akan membantu anda tampil CERDAS di KANTOR

Dalam produk flextT, Anda akan belajar: Session 1 (Mengenal Publisher dan Desain Publikasi), Session 2 (Membuat Aneka Publikasi seperti: kartu nama, flyer, brosur, dll), Session 3 (Membuat Web-site dan berbagai fasilias lain)

MEDIA BELAJAR UNTUK ANDA, KELUARGA DAN PERUSAHAAN ANDA
Harga : Rp. 40.000

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011