Test Footer 1

PowerPoint Untuk Guru/Dosen

Keterangan: 

Spesifikasi komputer : Prosesor min.600MHz, RAM min 128 Mbyte, Resolusi 1024 x 768, CD-ROM min 24x, VGA min 16 bit, Sound Card, Speaker, Min Windows 98.

Tingkat Keterampilan : Pemula dan Menengah

Saat ini profesi Guru/Dosen semakin menjanjikan secara profesional maupun finansial.Namun jangan lupa, teknologi terus berkembang, termasuk teknologi Pendidikan. Tak lama lagi Notebook kecil (komputer untuk belajar) akan menjadi alat bantu siswa dan mahasiswa. Internet menjadi tempat mereka belajar dan bertanya dengan cepat.Bagaimana dengan Guru dan Dosen ?

Jangan kuatir, CD Tutorial ini akan membantu Anda. Belajar menggunakan PowerPoint secara optimal untuk membuat materi belajar yang menarik dan interaktif. Teknik-teknik khusus akan ditunjukkan secara praktis. Anda akan merasakan betapa menarik dan menantangnya bekerja dengan PowerPoint, demikian mudah dan praktis. Ikuti tuntunan langkah-langkahnya, Anda pasti bisa TAMPIL BEDA dan bisa membuat materi belajar dalam format digital. Anda akan menjadi Guru/Dosen Digital dalam era serba Digital saat ini.


Anda akan belajar:
- Membuat Master Layout
- Membuat Presentasi Belajar
- Menyisipkan Movie, Flash dan Sound/Music
- Membuat Animasi dengan Custom Animation
- Membuat Slide Student Activity
- Membuat Slide Quiz
- Setup Show dan Package to CD

Harga : Rp. 57.000

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011