Test Footer 1

Billy & Tracy : Terjebak Di Lorong Waktu


Feature
Terdapat 2 pilihan Bahasa : Indonesia & Inggris
Tingkat kesulitan dapat diubah sehingga anak-anak dapat menyesuaikan tingkat kemampuannya
Summary perkembangan anak dapat di print-out
Dapat merekam database permainan sehingga jika dengan nama user yang sama masuk untuk bermain, tidak perlu lagi mengulang permainan dari awal
Database pemain yang tidak terbatas
Tidak mempunyai batas waktu penggunaan

Synopsis
Kisah menakjubkan ini bermula di suatu waktu di masa depan, ketika seorang anak mengaktifkan sebuah mesin waktu dan terdampar pada masa sekarang di Laboratorium Quest Breaker.

Masalah tidak berhenti sampai disana. Billy dan Tracy yang tidak percaya pada alat mesin waktu yang disebut dengan Time Explorer kemudian secara tidak sengaja mengaktifkan mesin tersebut lalu mereka hilang dari Laboratorium.Profesor Gamma kebingungan, kemanakah Billy dan Tracy ??? Team Quest Breaker memerlukan bantuanmu segera untuk dapat memulangkan kembali Billy dan Tracy yang telah Terjebak Di Lorong Waktu.

Billy dan Tracy berpetualang di masa lampau, sambil mencari cara untuk kembali mereka juga harus melewati berbagai tantangan dan rintangan mulai dari zaman Aristoteles, Cleopatra, Kaisar Wu Zetian, Leonardo Davinci, Ratu Elizabeth, William Shakespeare, Napoleon Bonaparte, sampai zaman Viking dan Alexander Graham bell.Bertemu dengan tokoh-tokoh terkemuka dunia sekaligus mempelajari berbagai Pengetahuan Umum tentu merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

Are you Ready ????

Permainan dan Materi Pendidikan


Memanjangkan Tali Sumur
Ketika tanpa sengaja Billy N Tracy sampai di rumah Aristoteles yang sedang melakukan penelitian terhadap mahkluk hidup yang muncul dari air dan jerami. Billy dan Tracy berdiri tepat diatas ember yang berisikan air dan jerami hingga air tumpah. Mereka harus mengisi kembali ember dengan air yang berasal dari sumur, tetapi di sumur tersebut tidak tersedia tali. Untung Tracy membawa komputer tali yang diciptakan oleh Prof. Gamma dan mereka harus menyelesaikan matematika agar komputer tali dapat diaktifkan dan memanjang sesuai dengan kebutuhan mengambil air di sumur.

Mengenal Arah Mata Angin
Time Explorer kembali berbunyi, kini Billy dan Tracy berada di ruangan yang penuh dengan jebakan di Istana Kaisar Wu Zetian. Billy dan Tracy bisa lolos dari ruangan tersebut dengan cara menyelesaikan permainan mengenal arah mata angin. Billy memakai alat yang diciptakan oleh Prof. Gamma, penunjuk arah mata angin. Sayangnya alat tersebut terguncang sewaktu mereka menerobos lorong waktu. Jadi Billy dan Tracy harus menyusun dengan benar petunjuk-petunjuk yang terdapat di alat tersebut agar mereka tidak terjebak dan jatuh.

Mencari Kartu
Kini mereka berada di zaman Heian Jepang, tepatnya di ruangan Misaki Fujiwara yang akan dinikahkan oleh ayahnya Michinaga Fujiwara dengan pria yang tidak dicintainya. Tracy berusaha mempengaruhi Tuan Fujiwara dengan cara bermain mencari kartu agar dia membatalkan niatnya untuk menikahkan sang putri. Walaupun game Mencari Kartu ini terlihat sama dengan game memori yang lain, ternyata banyak gambar-gambar kartu yang hampir sama sehingga bisa membuat pemain terkecoh. Jadi pemain harus mendengarkan dan menyimak petunjuk yang diberikan oleh Billy.

Ingatan Gerak Tarian


Kini Billy dan Tracy berada di ruangan yang sangat mewah milik ratu Mesir Cleopatra kekasih dari Kaisar Roma Julius Caesar. Cleopatra selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan cara menari. Billy dan Tracy diminta untuk menemani sang Ratu menari dengan mengikuti gerakannya. Jika kalian punya daya ingat yang baik dan suka menari, mungkin permainan ini sangat tepat untuk dicoba.

Atom Persamaan
Mo Nala model dari lukisan Monalisa yang dilukis oleh pelukis terkenal Leonardo Da Vinci meminta Billy dan Tracy untuk mengajari dirinya persamaan matematika. Persamaan matematika kali ini menggunakan model teori Atom Persamaan yaitu atom-atom dengan kalimat matematika harus disusun pada rantai atom yang juga memilki angka hasil dari kalimat matematika yang belum selesai. Billy dan Tracy bertemu dengan Mo Nala ketika tanpa sengaja Time Explorer membawa mereka ke kediaman Leonardo Davinci.

Kotak Penghalang Jalan
William Shakespear merupakan salah satu pujangga cinta yang paling romantis di dunia. Kali ini, Billy dan Tracy membantu William untuk menyampaikan suratnya. Tampaknya tidak begitu mudah karena mereka harus melewati jalan yang dipenuhi oleh peti-peti besar. Mereka harus mencari cara untuk menyingkirkan peti-peti yang menghalangi jalan dengan mendorongnya tetapi mereka tidak bisa menariknya karena terlalu berat. Mereka juga harus memikirkan langkah-langkah yang harus diambil karena tempat kosong yang tersedia untuk menggeser peti tidak luas, jangan sampai peti yang digeser malahan menjadi stuck (ngadat) karena terhalang oleh peti yang lain.

Strategi Barisan Kuda
Time Explorer tidak bisa berfungsi dengan baik, sehingga sulit untuk di kendalikan. Time Explorer tiba-tiba saja membawa Billy dan Tracy sampai di tempat Napolean Bonaparte yang sedang menunggu sketsa jubahnya. Tidak lama lagi Napolean akan berperang dan sebelum pergi ke medan perang dia ingin dilukis dengan mengenakan jubah yang paling keren sebagai kenang-kenangan. Billy dan Tracy membantunya mengambilkan sketsanya dari penjahitnya yang sangat rewel. Mereka diajak bermain permainan Strategi Barisan Kuda terlebih dahulu sebelum mereka boleh pergi membawa sketsa baju tersebut. Wah ... Benar-benar seorang penjahit yang merepotkan.

Tebak-Tebakan
Ups ... Mengapa kita terombang-ambing ? Billy berpikir cepat dan ... Wah ... Ternyata mereka tiba di kapal Raja Viking. Kemudian mereka ditawan, dan salah satu Viking yang terkenal Eric The Red, berusaha merampas Time Explorer yang sedang digenggam Billy. Bagaimana nih ? Akhirnya mereka menantang bangsa Viking tersebut bermain tebak-tebakan yang sedang dimainkan oleh anggota Viking yang lain dengan harapan semoga permainan tersebut bisa meloloskan mereka dari tawanan dan mereka bisa dengan segera pergi dari kapal tersebut menggunakan Time Explorer. Disamping layar akan muncul petunjuk-petunjuk untuk menjawab tebak-tebakan yang diberikan. Benar-benar pengalaman yang tak terlupakan.

Menyusun Musik
Kali ini Time Explorer membawa Billy dan Tracy ke sebuah ruangan dengan seorang wanita anggun dan pemusik di sampingnya. Wanita itu adalah Ratu Elizabeth I, ia merasa tidak percaya diri dengan penampilannya jika tidak menggunakan sarung tangan, yang akan di dapat Billy dan Tracy dari Monala sang model lukisan Leonardo Da Vinci. Dari sang Ratu sendiri, Billy dan Tracy mendapatkan bedak yang dijanjikan kepada Cleopatra, tapi dengan syarat mereka harus membantu pemusik untuk menyusun nada untuk mendapatkan sebuah lagu yang menarik. Ayo ... Tunjukkan bakat musikmu ... Kapan lagi nih....

Komponen Elektronika
Apakah kamu punya cita-cita untuk membuat radio atau televisi sendiri ? Kalau ya, kamu harus pahami dahulu dasar-dasar elektronika. Billy dan Tracy sampai di tempat Alexander Graham Bell, si penemu pesawat telepon dan asistennya Watson. Alexander sedang merakit komponen yang akan dipergunakan untuk membuat penemuannya, jika Billy dan Tracy sanggup membantunya, mereka akan mendapatkan sebuah tembaga yang dibutuhkan oleh Time Explorer untuk dapat kembali ke zamannya. Pada permainan ini kamu akan belajar menyusun komponen elektronika dengan tepat dan benar. Di permainan ini juga akan diajarkan mengenal bagian-bagian bahan dan alat-alat dari elektronika.
Harga : Rp.98.000,-

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011