Test Footer 1

Kiki Kelinci dan Peri Ceria


Feature

Terdapat 2 pilihan Bahasa : Indonesia & Inggris
Terdapat 12 game dengan pelajaran yang menarik dan dapat menambah wawasan anak-anak
Hasil prestasi (raport) anak dapat dicetak
Tingkat kesulitan dapat disesuaikan dengan umur pemain
Terdapat motivasi berupa gambar dan stiker yang dapat dicetak oleh anak-anak setiap kali anak-anak dapat menyelesaikan dengan baik sebuah permainan.

Synopsis
Apakah Negeri Peri itu benar-benar ada??? Nah.....Supaya lebih jelas ikuti saja kisah petualangan Kiki Kelinci bersama teman barunya Wiwi, si Peri Ceria dan Titus, si Kunang-kunang ke TOYLAND Negeri Peri.

TOYLAND adalah sebuah tempat yang sangat indah, sebuah negeri tempat belajar yang penuh dengan kecerian dan sukacita. Dalam petualangan ke Negeri Peri, anak-anak akan belajar banyak hal mulai dari Pengenalan Abjad, Geometri, Bentuk & Suara Hewan, Mewarnai, Pengenalan Alat Musik & Lagu, Permainan Logika yang membutuhkan ketelitian dan ketangkasan.

Ayo ... Rangsang kreatifitas dan kemampuan belajar anak-anak dengan game dan aktifitas yang pasti akan memberikan manfaat yang luar biasa.

Permainan dan Materi Pendidikan

Game Induk dan Anak
Game ini mengajarkan bagaimana mengenali induk dan anak hewan. Juga mengenal suara-suara yang mewakili masing-masing hewan. Suara anak kuda dengan induk kuda berbeda loh. Induk dan anak hewan tersebut akan dipasangkan dengan mencocokkan suaranya. Wah ... Permaian yang mengasyikkan karena kita bisa melihat betapa sang induk menyayangi anak-anaknya. Seperti papa dan mama yang menyayangi anak-anaknya.

Game Pertanian
Di dalam sebuah gudang di sebuah pertanian terdapat banyak benda-benda dan hewan-hewan yang sedang bermain. Bedan-benda atau hewan-hewan sedang berbaris membentuk sebuah pola susunan. Anak-anak diminta untuk melengkapi susunan pola tersebut. Game ini melatih kejelian dan Visual Intelligence anak-anak.

Game Kembar Tiga
Mengapa disebut kembar tiga ? Karena dari 3 kotak yang tersedia akan muncul 3 hewan yang sama untuk membuat permainan selesai, setelah itu hewan-hewan tersebut akan membuat gerakan lucu dengan diiringi lagu. Lagu akan dimainkan berbeda untuk setiap kembar tiga. Anak-anak pasti akan sangat senang.

Dunia Warna
Ini game belajar mewarnai, permainan yang sangat disukai anak-anak dengan range umur 1-10 tahun. Anda tahu mengapa ? Karena anak-anak dengan range umur seperti itu sangat menyukai warna-warna ceria dengan paduan-paduan warna yang sangat menarik. Anak-anak pasti akan menyukai game mewarnai ini karena mereka dapat berekspresi menyalurkan bakat dan hobby mereka. Dan lagi ... Hasil gambar yang telah diwarnai dapat di print out loh....

Buih Sabun
Banyak sekali buih-buih sabun yang berterbangan kesana kemari. Ada sebagian buih yang terdapat benda-benda didalamnya ... Dan anak-anak diminta untuk memecahkan buih-buih yang berisi benda sesuai dengan yang diminta oleh Titus si Kunang-kunang. Jadi anak-anak harus mendengarkan dan memperhatikan buih dengan benda apa yang diminta oleh Titus.

Cerobong Ajaib
Game ini mengajarkan urutan abjad dan contoh-contoh benda dengan awalan abjad tersebut. T ... Tas, B .. Bola dan seterusnya. Wiwi si Peri Ceria akan membacakan huruf mana yang harus di klik oleh anak-anak, jangan sampai salah loh. Game ini akan melatih abjad untuk anak-anak prasekolah atau playgroup dan juga melatih contoh kata dan abjad bagi anak-anak yang telah duduk di kelas TK A & B (Nol Besar dan Nol Kecil).

Tikus Ceria
Para tikus-tikus berlomba untuk mendapatkan keju yang merupakan makanan kesukaan mereka. Sewaktu tikus-tikus tersebut berlomba, anak-anak diminta untuk menangkap tikus-tikus sesuai dengan warna celana yang telah disebutkan oleh Wiwi. Tikus-tikus harus ditangkap sebelum mereka mencapai ke tempat keju. Kemudian dimasukkan kedalam kandang karena mereka adalah tikus-tikus pilihan yang cerdas.

Laba-laba Pemanjat
Laba-laba, binatang berkaki delapan yang sangat cepat dalam memanjat. Tetapi kali ini laba-laba dihadapi tantangan yang cukup sulit karena harus memanjat tebing yang sangat curam. Anak-anak harus membantu laba-laba memanjat dengan bantuan susunan bentuk geometri yang ada di dinding. Susunan geometri harus disusun sedemikian rupa sehingga dapat dilalui oleh laba-laba dengan mudahnya.

Lantunan Nada Gembira
Musik bukan sekedar pengobat rasa capek dan jenuh, tetapi musik dapat menjadi guru dan alat untuk merangsang kreatifitas dan intelligence anak-anak. Pada musik terdapat nada-nada tinggi rendah yang dapat membuat gelombang otak meningkat dan bergerak sesuai alunan musik. Yang pasti, musik akan membuat anak-anak senang dan ceria sehingga mereka dapat benar-benar menikmati masa-masa ceria mereka.

Menara Peri
Pada game Menara Peri ini anak-anak diminta untuk menempelkan gambar-gambar yang sebelumnya telah tergunting rapi. Game ini mengajarkan letak dan susunan sebuah benda sehingga anak-anak belajar setiap benda terdiri dari potongan-potongan kecil benda yang berbeda-beda. Contohnya mobil, tampak dari luar mobil terdiri dari badan mobil, lampu, ban mobil dan kaca/jendela mobil.

Game dengar dan Temukan
Hmm ... Suara apa itu ? Apakah anda bisa menebaknya. Ayo ajarkan anak-anak untuk mempertajam pendengaran dan pengetahuan mereka tentang bunyi / suara benda. Temukan benda yang mengeluarkan suara tersebut dengan menunjuk langsung pada layar. Ada benda yang terdapat di hutan, benda yang ada di pantai dan masih banyak lagi benda yang terdapat pada lingkungan yang dapat dipelajari.

Game Kura-kura
Wah ... Anak kura-kura. Sedang apa mereka ? Ternyata mereka sedang berjalan ke laut, tetapi sebelumnya mereka harus makan sayur-sayuran agar tidak lapar dalam perjalanan. Ayo beri makan kura-kura tersebut dengan memperhatikan corak yang ada di badan kura-kura harus sesuai dengan papan gambar yang ada disamping piring sayuran. Gambar yang ditunjukkan berupa gambar bentuk geometris dengan warna dan susunan yang berbeda, anak-anak juga harus jeli mencocokkan gambar tersebut.
Harga : Rp.98.000,-

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011