Test Footer 1

Bobby Bola dan Xiao Long (Seri Belajar Bahasa Mandarin 1)


Feature
Mengajarkan kosa kata bahasa Mandarin yang paling dasar
Materi disusun oleh guru bahasa Mandarin profesional
Didukung dengan Phing Yin pada setiap aksara yang diajarkan
Mengajarkan juga cara penulisan setiap aksara yang diajarkan
Bagian belajar dan bagian permainan terpisah, sehingga setiap pelajaran mempunyai game pengujinya masing-masing
Tersedia dalam 2 bahasa pengantar, bahasa Indonesia dan Inggris
Dirancang khusus untuk anak PG, TK dan Kelas 1-2 SD

Synopsis

Bobby Bola bertemu dengan seekor Naga Cilik bernama Xiao Long yang berasal dari sebuah lukisan kuno dari Negeri Cina. Ia lalu mengajak Bobby Bola untuk berkunjung ke negerinya.Di sana Bobby Bola kemudian belajar bahasa Mandarin. Mulai dari mengenal nama Anggota Tubuh, Anggota Keluarga, Warna, Makanan, Buah-buahan, Hewan, Angka dan sebagainya. Bobby Bola juga diajarkan menyanyikan lagu-lagu populer Mandarin oleh Xiao Long.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bisa belajar bahasa Mandarin dengan menggunakan komputer PC. Disampaikan secara interaktif dan sesuai dengan kurikulum pelajaran di sekolah. Dilengkapi juga dengan Phing Yin yang akan mempermudah pembacaan tulisan Mandarin.Sama seperti bahasa Inggris, bahasa Mandarin juga merupakan salah satu bahasa Internasional yang patut dikuasai.

Permainan dan Materi Pendidikan

Belajar Anggota Tubuh
Materi pengajaran : Pengenalan anggota tubuh dalam bahasa Mandarin, Dimulai dari Kepala, Panca Indera, Badan, Tangan dan Kaki.
Game Rotary Match : Di dalam game ini kita akan menggeser kata sesuai dengan gambar. Anak-anak diminta untuk memutar tulisan mandarin untuk dico-cokkan ke gambar yang ada.

Belajar Mengenal Warna
Materi pengajaran : Pengenalan nama-nama warna dalam bahasa Mandarin.
Game Balon Terbang : Anak-anak akan diminta untuk meletuskan balon-balon yang warnanya akan disebutkan oleh komputer dalam bahasa Mandarin.

Belajar Angka
Materi pengajaran : Belajar membaca angka dari satu sampai sepuluh dalam bahasa mandarin.
Game Mesin Pembuat Robot Mainan : Anak-anak akan membantu meng-operasikan mesin pembuat robot mainan, dengan cara memasangkan bagian bagian yang tepat sesuai dengan angka yang dibaca oleh komputer dalam bahasa Mandarin.

Panggilan Anggota Keluarga
Materi pengajaran : Mengetahui panggilan anggota keluar dalam bahasa Mandarin, dari Ayah, Ibu, Abang, Adik, Kakak, Nenek dan Kakek.
Game Mengenal Anggota Keluarga : Komputer akan membacakan salah satu panggilan anggota keluarga, anak-anak harus mengklik pada orang yang tepat.

Belajar Menyapa
Materi pengajaran : Mengajarkan sapaan-sapaan dalam bahasa Mandarin, contohnya Selamat Pagi, Selamat Siang dsb.
Game Jalur Kereta Api : Pada game ini anak-anak akan memilih salah satu kereta api dengan jawaban yang tepat dan kemudian mengarahkannya pada jalurnya agar menuju ke stasiun jawaban yang benar. Selain menguji materi pelajaran, anak-anak juga diuji logikanya.

Mengenal Nama Makanan
Materi pengajaran : Pengenalan nama-nama makanan dalam bahasa Mandarin.
Game Komposisi Makanan : Dalam game kita akan memindahkan Bobby Bola menuju ke suatu posisi, dengan petunjuk arah dan jumlah langkah. Disini kemampuan memory anak-anak akan diuji.

Mengenal Buah-Buahan
Materi pengajaran : Pengenalan nama-nama buah-buahan dalam bahasa Mandarin.
Game Mengelompokkan Buah : Di-dalam game ini kita akan menge-lompokkan buah-buahan ke dalam keranjang sesuai dengan nama buah masing-masing.

Mengenal Nama Binatang
Materi pengajaran : Pengenalan nama-nama buah-buahan dalam bahasa Mandarin.
Game Animal Line : Komputer akan membacakan salah satu nama binatang dalam bahasa Mandarin, anak-anak harus menebaknya dengan benar, sehingga nantinya akan terbentuk sebuah gambar binatang.

Mengenal Nama Mainan
Materi pengajaran : Pengenalan nama- nama mainan dalam bahasa Mandarin.
Game Mengepak Mainan : Kali ini kita akan mengontrol pompa angin untuk mengendalikan arah jatuhnya balon-balon yang membawa mainan tadi agar tepat pada kotak yang sesuai dengan jenis mainan. Selain diuji penguasaan bahasa Mandarinnya, anak-anak juga diuji ketangkasannya.

Mengenal Nama Pakaian
Materi pengajaran : Pengenalan nama-nama pakaian dalam bahasa Mandarin.
Game Puzzle Dorong : Susun puzzle sehingga membentuk sebuah pakaian dan kemudian anak-anak harus menyebutkan nama pakaian yang telah tersusun tersebut.

Karaoke
Materi pengajaran : Belajar bernyanyi dalam bahasa mandarin. Orang tua juga disediakan terjemahan dalam bahasa Indonesianya jika terjadi anak-anak menanyakan arti dari lagu tersebut.

Test Akhir
Setelah belajar semua materi-materi pelajaran diatas, maka pada bagian game ini adalah untuk menguji penguasaan anak-anak terhadap materi pelajaran yang telah dikuasainya secara keseluruhan. Walaupun pada masing-masing materi terdapat game pengujinya masing-masing, game ini juga tidak akan kalah serunya.
Harga : Rp.98.000,-

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011