Test Footer 1

Billy & Tracy : 7 Keajaiban Dunia


Feature
Terdapat 2 pilihan Bahasa : Indonesia & Inggris
Tingkat kesulitan dapat diubah sehingga anak-anak dapat menyesuaikan tingkat kemampuannya
Summary perkembangan anak dapat di print-out
Dapat merekam database permainan sehingga jika dengan nama user yang sama masuk untuk bermain, tidak perlu lagi mengulang permainan dari awal
Database pemain yang tidak terbatas
Tidak mempunyai batas waktu penggunaan

Synopsis
Alkisah Permata SEAL yang merupakan sumber kekuatan Maha Raja Dunia Declarus dibelah menjadi 7 bagian dan disebarkan ke seluruh penjuru dunia oleh seorang Pandita Agung untuk mencegah malapetaka yang akan terjadi seandainya permata tersebut jatuh di tangan penjahat.Rahasia misteri ini secara tidak sengaja di ketahui oleh seorang ilmuwan jahat dan licik Dr. Sicko yang bermaksud menguasai dunia.

Team Quest Breaker memerlukan bantuan kamu untuk menyelamatkan dunia bersama Billy, Tracy dan Prof Gamma bersama-sama menjelajahi 7 Keajaiban Dunia untuk mengamankan Permata SEAL sebelum terlambat.Petualangan dan pengejaran dimulai dari Candi Borobudur di Indonesia, ke Tembok Raksasa di China, Taj Mahal di India, Piramid Giza di Mesir sampai Menara Pisa di Italia.

Sambil membasmi kejahatan, anak-anak akan belajar mengenal sejarah 7 Keajaiban Dunia, Pengetahuan Jam, Matematika, Biologi, Geografi, Strategi, Logika dan ketangkasanTeam Quest Breaker menantikan pertolonganmu menyelesaikan misi ini.Apakah kamu siap ????

Permainan dan Materi Pendidikan

Mengenal Objek Keajaiban Dunia
Penasaran dengan cerita bersejarah mengapa keajaiban-keajaiban dunia bisa muncul ? Disini kamu akan menemukan jawabannya. Sebuah komputer canggih akan membacakan dan menampilkan cerita tentang 7 keajaiban dunia. Sambil belajar sejarah, kamu juga dapat menguji memori dengan menjawab pertanyaan yang akan kembali diajukan mengenai sejarah terjadinya keajaiban-keajaiban dunia tersebut. Jadi kamu harus benar-benar membaca dan menyimak cerita bersejarah yang disampaikan.

Deskripsi Peta
Kali ini kamu akan belajar arah mata angin dan mengetahui letak-letak suatu kota dengan petunjuk yang diberikan. Jadi, jika kamu tidak tahu sama sekali tentang arah mata angin, kamu bisa memakai panduan lagu Timur, Tenggara, Selatan, Barat Daya, Barat, Barat Laut, Utara, Timur Laut. Sambil juga menentukan letak kota-kota yang ada dipeta. Nah ... Pastinya belajar tentang peta dan arah mata angin jadi tidak sulit lagi, bukan ?! Game ini dapat ditemukan pada Piramida Giza, terletak di kota Giza, Mesir. Piramida ini adalah piramida tertua dan terbesar di dunia. Dulunya, fungsi Piramida adalah sebagai makam raja-raja mesir kuno.

Siklus Kehidupan
Belajar tentang Siklus Kehidupan berarti belajar tentang alam. Permainan yang akan sangat menarik bila kita ingat-ingat kembali sebenarnya kita sering melihat nyamuk, yang sering kita lihat adalah nyamuk dewasa yang bisa terbang ... Tetapi apakah kamu tahu bayi nyamuk bentuknya seperti apa ? Dan bagaimana proses dari telur menjadi seekor nyamuk dewasa ? Pada permainan ini akan muncul gambar acak yang harus kamu susun menjadi satu siklus kehidupan. Dengan bermain game ini kamu akan merasa sangat dekat dan mengetahui apa saja yang terjadi dengan makhluk hidup yang ada di alam. Game ini akan kamu temukan ketika Team Quest Breaker mengunjungi salah satu keajaiban dunia Borobudur, Indonesia. Borobudur merupakan peninggalan kerajaan Sailendra yang dibangun pada abad ke-9 oleh Sanmaratungga.

Soal Cerita Matematika
Belajar Matematika ? Sepertinya tidak sulit ya, tetapi kalau soal matematika tersebut dibuat menjadi soal cerita matematika sehingga kamu perlu memecahkan persoalan matematika yang terkandung didalam cerita. Kamu harus benar-benar memahami isi cerita, berpikir logika dan teliti agar kamu dapat menjawab soal-soal yang diberikan. Be ready ...Game ini akan kamu temukan di Taj Mahal, terletak di kota Agra, India. Taj Mahal merupakan persembahan Raja Shah Jenan untuk mengenang istri yang tercinta,dibangun tahun 1931.

Deret Ukur
Pada layar terlihat angka-angka dan barisan angka yang perlu dilengkapi. Ini merupakan permainan logika angka, pada barisan angka yang ada diatas, angka-angka disusun secara berurut dengan menggunakan sebuah rumusan. Apakah rumusannya adalah angka berurut kelipatan 3, atau apakah angka berurut setelah angka dikali 2 atau rumusan yang bagaimana ? Nah ... Tugas kamu adalah menganalisa urutan angka, kemudian berdasarkan rumusan tersebut kamu harus melengkapi barisan yang masih kosong. Masih belum mengerti ? Kalau begitu, dicoba saja permainan ini. Game ini ada di Tembok Raksasa China, terletak dari Chinwantao hingga daerah Hantan, panjang keseluruhan tembok 2,400 km.

Logika Tempat
Pada batu terdapat 5 potong gambar yang berbeda. Kemudian ada urutan nomor dari 1-5. Tugas kamu adalah meletakkan potongan gambar kedalam urutan nomor 1-5 dengan bantuan petunjuk yang diberikan. Permainan ini cukup sulit karena kamu harus benar-benar memahami logika dan situasi yang diberikan. Bunga tulip bukan berada ditempat terakhir, bunga matahari diapit oleh lavender dan bunga terompet, bunga terompet berada di tempat pertama. Apakah kamu dengan mudahnya dapat menyelesaikan permainan ini ? Kalau iya, Billy dan Tracy akan memberikan acungan jempolnya, you are really smart ....Game ini ada di Stonehenge, terletak di kota Salisburi, Inggris, bangunan ini merupakan tugu prasejarah.

Menghitung Jam
Jam berapa sekarang ? Perlu berapa lama waktu untuk menyelesaikan tugasmu ? Berapa lama setelah ibu pergi ke pasar, kemudian ayah sampai dirumah ? Nah .. Apakah kamu bisa menghitung waktunya ? Di permainan ini kamu akan belajar lebih banyak lagi mengenai waktu. Soal-soal yang diberikan berhubungan dengan penambahan dan pengurangan dalam bentuk waktu yaitu jam, menit dan detik. Yah, agak gampang-gampang susah dan susah-susah gampang. Penasaran, dicoba saja. Game ini ada di Menara Pisa, terletak di kota Pisa, Italia. Menara ini telah mengalami kemiringan sejak pertama pembangunannya sampai pada tingkat 3 pada tahun 1173.

Susun Paragraf
Kamu suka pelajaran mengarang?. Game ini akan cocok buat kamu karena di game ini tugas kamu adalah menyusun sebuah cerita dari kalimat-kalimat yang telah dibuat sebelumnya menjadi sebuah paragraf cerita ilmu pengetahuan alam dan pengetahuan umum lainnya yang menarik.Game ini akan kamu temui ketika berkunjung ke Chili, diantara Patung Moai yang terkenal, terletak di suatu pulau terpencil Rapa Nui atau dapat juga disebut dengan pulau Paskah.

The Dragonfly
Ayo ... Kamu harus cepat mengejar pesawat Dr. Sicko, tetapi harus waspada karena Dr. Sicko akan menjatuhkan barang-barang dari pesawatnya. Kamu harus lihai untuk berkelit ke kanan, kiri, atas atau bawah agar barang-barang tersebut tidak mengenai pesawat kamu. Dan kamu juga harus menerbangkan pesawat dengan cepat agar dapat mengejar pesawat Dr. Sicko.

Final Moment
Setelah pesawat dapat mengejar Dr. Sicko akhirnya Prof. Gamma bertemu dengan Dr. Sicko. Mereka tidak berkelahi, karena mereka ilmuwan jadi mereka tidak beradu otot. Tetapi mereka beradu mata atau istilah lainnya melotot. Kamu harus menekan salah satu tombol di komputer untuk menaikkan kemampuan mata Prof. Gamma sehingga Prof. Gamma dapat beradu mata dengan Dr. Sicko. Jika menang, Dr. Sicko harus menyerahkan kembali permata Seal yang dicurinya kepada JC. Kandas deh rencana jahat Dr. Sicko untuk menguasai dunia ???
Harga : Rp.98.000,-

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011