Test Footer 1

Bobby Bola dan Xiao Long (Seri Belajar Bahasa Mandarin 3)


Feature
Mengajarkan kosa kata bahasa Mandarin yang paling dasar
Materi disusun oleh guru bahasa Mandarin profesional
Didukung dengan Phing Yin pada setiap aksara yang diajarkan
Mengajarkan juga cara penulisan setiap aksara yang diajarkan
Bagian belajar dan bagian permainan terpisah, sehingga setiap pelajaran mempunyai game pengujinya masing-masing
Tersedia dalam 2 bahasa pengantar, bahasa Indonesia dan Inggris
Dirancang khusus untuk anak kelas 5-6 SD atau bagi user yang ingin belajar mandarin lanjutan.

Synopsis
Seri ini merupakan seri Bahasa Mandarin lanjutan. Bersama dengan Bobby Bola dan Xiao Long, user dapat memperdalam Bahasa Mandarin.

Selain itu, juga terdapat berbagai permainan yang pasti menyenangkan dan sangat disukai oleh anak-anak. Wah .. ternyata tanpa kursus bahasa Mandarin, anak-anak juga dapat mahir berbahasa Mandarin loh .. dengan guru pengajar yang sangat sabar dan imut-imut, yaitu Xiao Long si naga kecil, belajar Mandarin menjadi berbeda.

Ayo.. tunggu apa lagi ? Kita belajar bersama-sama yuk.

Permainan dan Materi Pendidikan


Game Goresan
Materi Pelajaran : belajar teknik menulis goresan dalam bahasa Mandarin.
Game Goresan : Di dalam game ini kita akan menyusun telur sesuai dengan urutan tulisan dari suatu kata Mandarin dengan benar. Selain membuat susunan dengan benar, kita harus memperhatikan gerak sangkar agar telur yang kita lemparkan dari pelontar tidak jatuh.

Game Our Home
Materi Pelajaran : belajar mengenal benda-benda yang ada disekitar kita dalam bahasa Mandarin.
Game Our Home : Di dalam game ini kita akan memasangkan kata-kata. Perhatikan, masing-masing kata Mandarin harus dipasangkan pada gambar yang tersedia. Anak-anak harus cepat dan jeli untuk memasangkan kata-kata itu dengan gambar yang tepat, game ini akan melatih daya ingat dan pengenalan kosa kata.

Game Calendar
Materi Pelajaran : belajar cara menggunakan bahasa Mandarin yang benar dalam sistem kalender.
Game Calender : Di dalam game ini kita harus menyusun kotak-kotak sehingga membentuk sebuah tanggal dalam bahasa Mandarin, anak-anak harus menyusun kotak-kotak sesuai dengan tulisan tanggal yang tampak di samping setiap baris.

Game Country
Materi Pelajaran : Pengenalan berbagai negara di dunia dalam Bahasa Mandarin.
Game Country : Di dalam game ini kita harus mengendalikan Bobby yang membawa bendera ke tulisan yang sesuai dengan bendera yang dibawakannya.

Game Time
Materi Pelajaran : belajar cara membaca jam dalam bahasa Mandarin.
Game Time : Di dalam game ini, anak-anak diminta untuk membantu Bobby menyesuaikan jadwal kegiatannya. Sesuaikanlah daftar jadwal yang telah tersedia dengan penunjuk jam yang sudah tersedia. Lakukan dengan tepat ya, jangan sampai jadwal Bobby jadi berantakan loh.

Game Dialogue
Materi Pelajaran : belajar menggunakan bahasa Mandarin dalam percakapan.
Game Dialogue : Di dalam game ini kita menyusun jembatan dengan cara memasang papan jembatan yang mempunyai tulisan dialog Mandarin. Anak-anak akan belajar bahasa percakapan yang lazim digunakan dalam Bahasa Mandarin.

Game Cara Tulis
Materi Pelajaran : belajar aturan menulis dalam bahasa Mandarin.
Game Cara Tulis : Di dalam game ini anak-anak diminta untuk menyusun karung-karung sesuai dengan cara tulisnya yang benar. Masing-masing karung terdapat goresan yang jika dihubungkan akan membentuk satu kata dalam bahasa Mandarin.

Game Family
Materi Pelajaran : belajar cara menyebut / memanggil anggota keluarga, mengenal silsilah dan hubungan masing-masing keluarga.
Game Family : Dalam permainan ini, kamu harus membantu Bobby untuk memasangkan gambar anggota keluarga sehingga sesuai dengan sebutannya.

Game Pantun
Materi Pelajaran : belajar intonasi dan teknik membaca pantun dalam bahasa Mandarin.
Game Pantun : Perhatikan tulisan mandarin yang menjadi soal pertanyaan. Pada kalimat pantun, ada kata mandarin yang tidak lengkap yang harus kita pasangkan dengan kata mandarin dengan benar sesuai dengan kalimatnya.

Phonics
Materi Pelajaran : Belajar lafal dan cara baca dalam bahasa Mandarin.
Phonics : Phonics dalam bahasa Mandarin terdiri dari bagian konsonan dan vokal. Di bagian ini, kita akan belajar cara membaca dalam bahasa Mandarin dengan tepat, dan dengan bimbingan Xiao Long, kita akan cepat mengerti dan dapat mengucapkan kata Mandarin satu persatu dengan benar dan tepat. Cara baca dalam bahasa Mandarin juga mempunyai banyak ketentuan.

Kamus
Melewati bagian belajar dan bagian permainan tadi, pasti ada beberapa kosakata dalam bahasa Mandarin yang tidak dimengerti. Nah, anak-anak dapat mencari kosakata yang belum diketahui pada bagian kamus yang merupakan bonus dari seri ini.

Test Final
Pada test Final ini, anak-anak diuji kemampuannya, apakah sudah menguasai materi yang diajarkan pada seri ini. Cara memainkan Test Final ini adalah, ambil bola yang terdapat di baris kanan sesuai dengan jawaban yang tepat sesuai dengan pertanyaan. Letakkan bola ditempat dimana si ikan hiu akan menyemburkan air untuk menaikkan bola menuju balon udara yang berjalan ke kanan dan kekiri diatas langit.
Harga : Rp.98.000,-

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011