Test Footer 1

Kiki Kelinci bermain Tavola


Feature
Terdapat 2 pilihan Bahasa : Indonesia & Inggris
Terdapat 12 game dengan pelajaran yang menarik dan dapat menambah wawasan anak-anak
Hasil prestasi (raport) anak dapat dicetak
Tingkat kesulitan dapat disesuaikan dengan umur pemain
Dapat dimainkan 2 player
Dapat dimainkan berulang tanpa ada batasan waktu dan user

Synopsis
Tavola sebuah papan permainan ajaib, dimana kamu dapat belajar dan bermain di dalamnya. Tavola dapat dimainkan dengan 1 atau 2 player. Setiap kotak permainan yang kamu hampiri, memiliki bagian belajar dan bermain. Dan setiap kali memenangkan satu permainan, kamu akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah yang menarik. Tavola dimainkan dengan dadu dan jika bermain dengan 2 Players harus dimainkan secara bergiliran. Adik - adik dapat memilih salah satu Pion untuk mewakili 1 player atau 2 players didalam permainan. Di Tavola ada berbagai macam game dan bahan belajar yang dapat membantu kecerdasan adik - adik terutama pengembangan pada bagian Kinestetik, Lingual, Visual, Matematis, Observasi, Memori dan masih banyak lagi.

Permainan dan Materi Pendidikan

Game Linguistik
Belajar kosa kata atau perbendaharaan kata. Anak-anak diminta untuk menunjuk benda yang dibacakan, dan waktu yang diberikan hanya sedikit, sehingga anak-anak harus berpikir cepat.
Game MatematisGame ini melatih kemampuan berhitung dan mendengar kata perintah matematis. Anak-anak akan diminta untuk mengumpulkan jenis binatang yang diminta dengan jumlah tertentu.

Game Visual
Pada game ini anak-anak belajar untuk mewarnai, sesuai contohnya kemudian anak-anak diminta untuk memilih gambar yang sesuai.
Game RitmikGame ini mempunyai tujuan untuk melatih memory dan kemampuan mendengar anak-anak. Pada layar sebelah kanan akan diberi contoh nada yang muncul, kemudian anak-anak diminta untuk memainkan nada yang sama dengan yang telah dimainkan. Nada-nada tersebut mucul dari berbagai jenis binatang dan benda yang dipukul.

Game Interpersonal
Game yang satu ini merupakan salah satu game pelajaran yang paling penting dalam pengembangan diri anak-anak. Materi yang diajarkan adalah materi interpersonal. Materi yang mengajarkan tata krama,moral dan pengembangan diri. Anak-anak akan belajar bagaimana seharusnya sikap yang baik terhadap orang yang lebih tua. Bagaimana sebaiknya menghormati orang yang lebih tua, dan menyayangi teman-temannya, dan topik lain yang berhubungan dengan konsep moral.

Game Kinestetik 1
Ini merupakan game yang sangat menarik. Dengan mengikuti contoh yang diberikan, anak-anak akan membuat es krim sesuai contoh. Kali ini, anak-anak akan bertanding cepat dengan komputer. Ayo .. Mari kita lihat siapa yang lebih handal .....

Ini juga game yang cukup mengasyikkan pada serial ini. Lagi-lagi anak-anak akan berlomba dengan komputer untuk menyelesaikan game ini. Pada layar sebelah atas, terdapat contoh gambar. Di layar sebelah kanan adalah puzzle milik komputer dan layar sebelah kiri adalah puzzle milik anak-anak. Anak-anak diminta untuk secepatnya menyusun puzzle sesuai contoh gambar. Jika anak-anak selesai terlebih dahulu, maka anak-anak telah mengalahkan komputer. Seru kan....

Game Kinestetik 2
Anak-anak diminta untuk memilih salah satu karakter untuk memainkan game ini. Setelah itu, karakter yang dipilih tersebut akan berlomba dengan karakter yang dipilih oleh komputer. Pada layar atas, terdapat daftar benda-benda yang harus dikumpulkan dari jalan yang dilalui. Bila benda yang ditemukan tidak benar,karakter tersebut harus melompatinya. Nah...Apakah anak-anak cukup pintar untuk melompat dan mengarahkan mouse tepat pada waktunya ? Boleh dicoba .....

Game Kinestetik 3
Ini juga game yang cukup mengasyikkan pada serial ini. Lagi-lagi anak-anak akan berlomba dengan komputer untuk menyelesaikan game ini. Pada layar sebelah atas, terdapat contoh gambar. Di layar sebelah kanan adalah puzzle milik komputer dan layar sebelah kiri adalah puzzle milik anak-anak. Anak-anak diminta untuk secepatnya menyusun puzzle sesuai contoh gambar. Jika anak-anak selesai terlebih dahulu, maka anak-anak telah mengalahkan komputer. Seru kan....

Game Klasifikasi
Game yang satu ini cukup membuat anak-anak kewalahan karena anak-anak diminta untuk mencari benda-benda yang terdapat pada daftar diatas layar. Jika benda yang diminta belum ditemukan, maka game ini tidak bisa diselesaikan dan berarti anak-anak tidak bisa berpindah ke game yang lain. Hm... Kejelian mereka akan benar-benar diuji nih.

Game Pengenalan Pola
Ini adalah game object. Tetapi game object yang satu ini berbeda dengan game object yang lain. Game object yang satu ini bertujuan untuk mengajarkan pengenalan pola / konsep sebuah sistem,kemudian anak-anak diminta untuk mengikuti pola tersebut.

Game Observasi
Game ini menguji ketelitian anak-anak dalam mengenal potongan-potongan gambar yang sama dengan gambar besar yang ada ditengah layar beserta penjelasan gambarnya.

Game Memory
Game ini akan melatih kemampuan mengingat. Dengan menyebutkan urutan warna yang muncul, anak-anak akan diminta untuk memilih benda sesuai dengan urutan warna yang telah diberikan sebelumnya. Selamat mencoba.

Karaoke
Wah .. Karaoke ?? Kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan berlatih vokal, anak-anak juga sekaligus menambah koleksi lagu-lagu baru dari Edu-Games. Dan jangan lupa, ada juga versi Bahasa Inggirs-nya loh.

Bonus Bintang
Ayo .. Buruan ambil seluruh bintang yang ada di layar. Kumpulkan sebanyak-banyaknya, kesempatan bonus ini tidak bisa sering-sering kamu peroleh. Dengan mengumpulkan bintang, maka poin kamu akan bertambah berpuluh-puluh kali lipat.
Harga : Rp.98.000,-

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011