Test Footer 1

Mahir Pake Nero 7.0

Keterangan: 

Spesifikasi :Prosessor Min.600MHz, RAM min 256 Mbyte, Resolusi 1024 x 768, CD-ROM min 24x, VGA min.16 bit, Sound Card, Speaker, Min Windos 98

Tingkat Keterampilan : Pemula dan Menengah

Nero adalah Software Burning CD yang paling populer.

Dengan mempelajari beberapa tips praktis penggunaan Nero, Anda bisa dengan mahir membuat berbagai kreasi CD baik Data,MP3, Audio-CD, maupun Video-CD. Anda juga akan mempelajari beberapa Fasilitas Nero yang lain seperti membuat Cover dan Label CD. Sangat Praktis dan Mudah diikuti...Segera Miliki. Pada CD Belajar ini, Anda akan belajar: Nero StartSmart Essentials, Nero Options,Nero Express Tasks, Post Burn, Data Disc, Copy CD, Multisession Disc, Erase Disc,Audio CD, Jukebox MP3,Video CD,Video CD w/Menu, Copy CD Image,Burn Image, Nero BackItUp,New BackUp, Restore Backup, Cover Designer [StartSmart]Cover Designer [Post Burn], Cover Designer - Background, Cover Designer - Content Cover Designer - Insert,Use InCD, Format & Prepare CD-RW, Nero Product Setup Nero InfoTool

Harga : Rp.45.000

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011