Test Footer 1

Animasi Kreatif Dengan SwishMax

Keterangan: 

Spesifikasi komputer : Prosesor Pentium 4, RAM min 256 Mbyte, Resolusi 1024 x 768, CD-ROM min 52x, VGA min 16 bit, Sound Card, Speaker, Min Windows 98.

Tingkat Keterampilan : Pemula dan Menengah

Animasi adalah hasil dari pengolahan gambar tangan sehingga menjadi gambar yang bergerak. Pada awal penemuannya, animasi dibuat dari berlembar-lembar kertas gambar yang kemudian di-"putar" sehingga muncul efek gambar bergerak. Dengan bantuan komputer dan grafika komputer, pembuatan animasi menjadi sangat mudah dan cepat.

CD Belajar SwishMax ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat Animasi Kreatif dengan SwishMax, Anda akan belajar dari awal mulai dari Pengenalan, Teknik-Teknik Dasar hingga sebuah Sample Project (Materi Interaktif).

Anda akan belajar:

Intro:Introduction SwishMax, Pengenalan Area Kerja, Contoh Movie & Testing File, Fundamental Text & Sprite pada SwishMax, Fundamental Button pada SwishMax, Penggunaan Script SwishMax.

How to: Dasar penentuan Frame Objek (place efek), Setting Standard Animasi (posisi, skala, rotasi,alpha, color, easing), Efek Dasar (fade, Zoom, Slide, Blur & Repeat Frames), Animasi dengan Motion Path, Variasi Animasi objek pada frame, Kombinasi Animasi antar Objek, Animasi teks profesional, Menambahkan background suara pada scene.


Sample Project: Membuat desain materi interaktif, Membuat/ memasang desain background,Membuat button menu interaktif, Membuat desain materi. (sprite movie), Membuat script & menambahkan suara, Testing & Exporting materi interaktif.

Harga : Rp. 48.000

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011