Test Footer 1

Desain Toko Online


Apapun bisnis anda, pasarkan melalui internet!

Kehadiran Web Blog (Blog) sebagai sebuah sistem yang merupakan gabungan antara marketing, computer, communication dan content dapat membukakan jalan baru bagi UKM untuk berinteraksi dengan pelanggan, pemasok dan mitra usahanya dengan membentuk ulang pandangan tradisional tentang pasar dan lingkungan bisnis perusahaan.

Internet sebagai bagian dari teknologi yang tidak dibatasi ruang dan waktu juga dapat memenuhi kebutuhan perdagangan modern dengan efisien, meliputi transaksi perdagangan yang lebih cepat, lebih sederhana, lebih luas dalam jangkauan dan lebih murah, yang sangat diperlukan dalam membantu menekan biaya produksi dan meningkatkan kecepatan pengiriman produk sampai ke pasar atau pelanggan dengan jangkauan yang sangat luas.

Pembuatan Website di Indonesia cenderung sangat mahal sekali. Dengan kisaran harga hingga puluhan juta rupiah, banyak UKM yang enggan memanfaatkannya untuk memasarkan produknya. Namun kini, ILMAN MEDIA melalui PROGRAM "Membangun Toko Online" : Ciptakan 10.000 pengusaha muda" menghadirkan LAYANAN "Membangun Toko Online We Blog Professional".

Sangat mudah dan Murah.

Hubungi kami di HP : 0852 3201 0011


 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011