Test Footer 1

SMS Center Software



SINERGI UTAMA merupakan perusahaan IT yang fokus pada teknologi Managemen SMS. Sudah lebih (2) dua tahun ini tenaga ahli Sinergi Utama melakukan riset dan telah melayani custamer pada perusahan kecil, sedang dan besar. IT (Information Technology) merupakan sebuah keniscayaan dalam sebuah organisasi/perusahaan, bahkan ada ungkapan bahwa siapa yang menguasai informasi dan teknologi, maka akan menguasai dunia. Coba bayangkan Jutaan orang telah memiliki HP & jutaan Pesawat Telepon rumah sudah memiliki fasilitas SMS, Jutaan orang terbiasa melakukan komunikasi dengan SMS dan Pesan diterima langsung dan dibaca oleh orang yang dituju.



Sejak 2007, Sinergi Utama memulai mengembangkan aplikasi untuk SMS Center. Berawal dari kebutuhan akan kecepatan dan kapasitas pengiriman SMS yang sangat terbatas dan sulit dipenuhi dengan aplikasi berbasis SMS via HP biasa, sehingga akan berdampak pada kinerja kita yang tidak efesien dan tidak praktis maka kami telah menemukan sebuah sistem yang memadukan sistem SMS dan IT dengan nama SMS Center SMS Center adalah aplikasi pengiriman SMS secara massal dengan sender bisa nama perusahaan, nama produk atau nama pribadi Anda, dengan demikian akan semakin mengangkat citra Partai Anda dimata kader/simpatisan/massa mengambang dengan catatan nomer sender TETAP TAMPAK.




SMS CENTER dapat juga digunakan komunikasi 2 arah (input dan output) SMS Center dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti sistem pengiriman pesan secara personal, corporate dan group, customer relationship, marketing promotion, launching product, invitation, notifikasi billing statement/tagihan dan lain sebagainya. Mengapa harus berkomunikasi dengan SMS :



1.SMS CENTER sudah popular dan banyak digunakan oleh perusahaan

2.Memiliki SMS Center meningkatkan citra perusahaan/partai/sekolah

3.Memanfaatkan SMS Center berarti memperluas cara berkomunikasi kepada konsumen, karyawan, sales, agen , supplier, kader, simpatisan kostituen, wali murid, murid dll

4.SMS Center layaknya Customer Service yang menerima Pesan Selama 24 Jam tanpa hari libur & istirahat

5.Mengirim informasi via SMS akan diterima langsung dan pribadi

6.Semua SMS yang masuk ke SMS Center , tercatat dan tersimpan, memudahkan tindak lanjut atas pesan yang masuk.

7.Setiap SMS yang masuk ke SMS Center adalah asset dan merupakan database customer

8.Mengirim SMS merupakan sebuah cara untuk memasarkan produk dan jasa anda. (Branding IMAGE)

9.Berkomomunikasi dengan SMS menghasilkan informasi penting dan menangkap kebutuhan/ keinginan/harapan masyarakat. Sehingga dapat mendekatkan komunikasi antara Peusahaan dengan costumer.



Siapa yang membutuhkan SMS Broadcast Center ?

1.Perusahaan/Partai/Instansi/pribadi yang peduli dengan peningkatan image dan customer relation

2.Perusahaan/Partai/Instansi/pribadi yang menginginkan undangan, marketing promotion, acara

3.Spesial/program khusus, launching product, opening ceremony dan informasi lainnya) bisa segera dan pasti sampai kepada tujuan

4.Perusahaan/Partai/Instansi/pribadi yang ingin menjaga hubungan (keep in touch) dengan relasi/nasabahnya

5.Perusahaan yang ingin mengingatkan nasabahnya tanggal jatuh tempo pembayaran (notifikasi)

6.Mereka yang ingin mengirimkan ucapan (hari raya/besar, ulang tahun, tahun baru,happy anniversary, ungkapan keprihatinan, dan lain-lain)

7.Mereka yang mengutamakan efisiensi.



Jenis-jenis perusahaan/institusi yang cocok menggunakan SMS Center ?

1.Kantor Pemerintahan

2.Kantor Swasta

3.Asuransi

4.Bank

5.Bengkel/Salon Kendaraan /Showroom Mobil

6.Biro Perjalanan

7.Boutique

8.Broker Investment

9.Cafe/Restaurant/Entertainment

10.Distributor

11.Event Organizer

12.Hotel

13.Leasing/Lembaga Pembiayaan

14.Jasa Kurir

15.Logistik

16.LSM/Ormas

17.Media Massa

18.Membership Club/ Multi Level Marketing (MLM)

19.Partai Politik

20.Peserta CALEG/PILKADA/PILPRES

21.Pendidikan

22.Properti

23.Retail/Toko Eksklusif

24.Rumah Sakit/Klinik

25.Salon Kecantikan/SPA

26.dan lain-lain.



Keuntungan menggunakan SMS Center :

I.Biaya Hemat/murah Efektif untuk berkomunikasi ke setiap ponsel di Indonesia, dapat dikirimkan dalam jumlah yang sangat besar dengan biaya yang relatif murah dan cepat.



II.Pasti dibaca Komunikasi personal, dan hampir dapat dipastikan bahwa pengguna akan selalu membaca keseluruhan pesan yang muncul di layar hingga selesai.



III.Pesan terdata dengan mudah Pesan SMS dapat disimpan pada media yang anda miliki (Hardisk, CDROM, Disket), selain itu dapat dicatat pada server SMS. Setiap pesan masuk dapat dilacakberdasarkan tanggal, isi, no. pengirim dan no.tujuan,dalam rangka pengendalian,dimana hal ini sangat dibutuhkan bagi keperluan Kampanye/promosi.



IV.Otomatis pencarian, pengelompokan data Data akan tersimpan dan terkelompokkan sesuai yang diinginkan secara otomatis. Pencarian data sangat cepat dan mudah.



V.Target dan promosi terukur Branding akan jelas dan terukur dengan respon, karena respon bisa terdata dengan jelas dan pasti.



Keunggulan menggunakan SMS Center kami dengan yang lain:


1. MENGIRIM SMS •Membuat sendiri kontent untuk SMS Promo Anda/kampanye anda. •Mengelola alamat Pengirim SMS. •Melacak kontak pada SMS. •Laporan ringkas untuk SMS terkirim.

2. MENJAWAB RESPON Konsumen! •Mengelola seluruh permintaan konsumen. •Membuat format "Kontak Kami" dengan modifikasi. •Mengkategorikan permintaan konsumen. •Membuat data statistic pada permintaan konsumen terdahulu dan membuat arsip SMS.. •Mentransformasikan respon konsumen menjadi peluang promosi/kampanye

3.MENGELOLA Kontak! •Import kontak baik dalam bentuk text maupun file CSV dan Notepad. •Membuat group kontak. •Mengkategorikan kontak terdaftar dan tidak terdaftar. •Mengirim SMS pada kontak

4. MENCIPTAKAN Peluang Maju! •Mengelola info kontak Partai. •Menugaskan pekerjaan pada staff operator. •Melacak peluang dan membuat forecastnya/ perencanaan Kampanye

5. MEREGRISTRASI kontak secara otomatis •Cukup Reg daftar akan terdata sesuai pengelompokan tidak perlu buat data secara manual •Jawaban Kontak otomatis sesuai apa yang kita inginkan

Contoh : Pendidikan Sekolah sebagai sebuah organisasi dalam mengelola dan berkomunikasi langsung dengan wali murid dan murid harus didukung IT sebagai tools, termasuk dalam proses menjalin silaturohim dan kedekatan antara sekolah dan wali murid. Dengan SMS Center, maka Sekolah bisa mengirimkan SMS ke Walimurid Kelompok kelas dengan hanya dengan satu kali kirim maka akan terkirim dengan jumlah banyak dan cepat. Dengan SMS Center, wali murid dapat memonitor kegiatan dengan cukup sms ke sms center, maka operator akan menjawab.



PENAWARAN HARGA

Untuk aplikasi Software SMS Center tersebut kami menawarkan Rp 5.000.000,- (Lima juta rupiah) dengan waktu pengerjaan 1-2 hari dengan garansi 6 bulan, mendapatkan Modem dan kabel data, training operator. Biaya tersebut di luar transport (selain Wilayah sby dan sda)

Demikian proposal ini kami ajukan, besar harapan kami agar kita bisa bekerjasama lebih intens dalam rangka untuk mensukseskan segala perencanaan Bpk/Ibu. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang SMS Center kami siap mempresentasikan sistem ini dengan GRATIS. (Wilayah Surabaya dan Sidoarjo) diluar wilayah tsb tambah ongkos transport.
Hubungi : 0852 32 01 00 11 atau 031-7814 7815(call/sms)


 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011