Test Footer 1

Bobby Bola dan Nano Si Boneka Serdadu 2


Feature
Dua pilihan bahasa pengantar, Bahasa Indonesia dan Inggris
Untuk umur 5-8 thn
Lusinan Areal permainan yang menarik
Animasi dan Design Grafis yang sangat menarik bagi anak-anak.

Synopsis
Bobby sedang sendirian saat Nano datang berkunjung ke tempatnya dan mengajaknya untuk bermain di negeri matematika. Asyiknya lagi, Bobby diajak dengan menggunakan mobil baru Nano. Whuaaah .. pasti sangat menyenangkan yah. Setelah tiba di negeri matematika, Bobby bertemu dengan paman Nano yang ramah. Dan tambah asyik lagi, ternyata mereka sedang mempersiapkan acara pesta. Eiittt… tapi tunggu dulu, sepertinya ada sedikit masalah dan gangguan yang membuat pesta tertunda. Kira kira, ada masalah apa ya ? dapatkah Bobby dan Nano membantu menyelesaikan masalah itu ? dan .. kira kira .. ada apa saja ya di negeri matematika ??

Permainan dan Materi Pendidikan
Belajar Nama Bilangan
Belajar matematika sebaiknya dari tahap awal atau yang disebut dengan dasar, yaitu belajar mengenal angka dan penyebutannya. Bagi adik-adik yang masih kurang mengenal angka atau bilangan, dapat belajar pada bagian mengenal bilangan ini. Dibagian ini adik-adik akan diajarin mengenal dari angka nol hingga ke angka sembilan dan adik-adik juga dapat merangkaikan tiap-tiap angka tersebut menjadi suatu jumlah angka tertentu hingga seribu. Nah... belajar mengenal angka atau nama bilangan jadi terasa menyenangkan bersama Nano dan Bobby.

Game Monitor Angka (Pengajaran Mengenal Angka)
Setelah mengenal angka atau bilangan pada bagian belajar tadi. Adik-adik akan diajak bermain untuk mengetahui hasil pembelajaran tadi. Nah, jika dapat melewati permainan ini, maka adik-adik akan mendapatkan satu koin emas untuk dapat masuk di negeri matematika. Whuaaah… jadi, adik-adik harus bermain dengan benar dan menunjuk angka yang dimaksudkan dengan tepat.

Game Kura-kura Penari (Mengurutkan Angka)
Ternyata kura-kura itu pintar menari yah, nah, adik-adik dapat melihat tarian kura-kura yang lucu dalam permainan ini apabila adik-adik dapat mengurutkan angka dengan benar. Nah, para kura-kura itu sebenarnya mengalami kesulitan dalam menentukan urutan posisi mereka masing-masing. Tugas adik-adik adalah membantu kura-kura lucu itu mengurutkan posisi mereka dengan benar berdasarkan angka.

Belajar Penjumlahan (part I)
Pada saat ini, adik adik telah berada di negeri matematika, eitt.. tapi tunggu dulu, sepertinya ada masalah. Masalah ini akan membawa adik-adik untuk belajar penjumlahan. Setelah mengenal angka dengan baik, adik-adik akan belajar menjumlahkan dengan menggunakan contoh objek yang lucu-lucu agar adik-adik mudah untuk belajar dan terasa menyenangkan. Jika adik-adik masih kurang mengerti, adik-adik dapat mengulanginya lagi.

Belajar Penjumlahan (part II)
Bagaimana dengan penjumlahan puluhan dan ratusan?. Apakah adik-adik telah tahu caranya ? Jika belum, Bobby dan Nano akan mengajari cara menjumlah dengan metode penurunan ke bawah. Jika adik-adik mem-perhatikan cara yang diajarkan oleh Bobby dan Nano, maka adik-adik pasti akan dengan mudah mengerti penjumlahan hingga ke ratusan.

Game Jembatan Batu
Disini, Bobby dan Nano harus melewati jembatan batu yang ada didalam sebuah gua. Namun jembatan batunya tidak lengkap. Tugasmu adalah menolong Bobby memilih pijakan batu yang tepat sehingga Bobby dan Nano dapat sampai ke seberang. Jika kamu telah belajar penjumlahan dengan baik, kamu tentu dapat melewatinya.

Belajar Pengurangan (part I)
Setelah belajar penjumlahan, saatnya sekarang belajar pengurangan. Adik-adik harus memperhatikan buah pisang yang akan muncul di atas peti. Adik-adik akan menghitung jumlah pisangnya bersama dengan Bobby dan Nano. Tetapi akan ada seekor monyet yang datang dan mengambil buah pisang yang ada di atas peti itu. Nah, berapa sisa buah pisang yang ada diatas peti tersebut?

Belajar Pengurangan (part II)
Seperti halnya belajar penjumlahan, belajar pengurangan juga terdiri dari puluhan hingga ratusan. Adik-adik akan belajar bagaimana cara metode mengurang dengan penurunan ke bawah. Nah, ayo, kita cari tahu cara belajar pengurangan bersama dengan Bobby dan Nano. Pasti menyenangkan dan tidak membosankan deh.

Game Tikus Pencari (PENGURANGAN)
Kasihan Pak belalang, makanannya selalu dicuri oleh tikus-tikus hutan yang nakal. Para tikus selalu bersembunyi dan bersiap-siap untuk mengambil makanan yang dikumpulkan oleh Pak belalang, ayo, kita bantu dengan mengklik pada daun yang tepat untuk menghentikan aksi dari tikus-tikus nakal itu. Yep, adik-adik juga harus cepat ya.

Belajar Perkalian
Pemandangan pantai memang sangat indah, dan disinilah adik-adik akan belajar perkalian bersama dengan Bobby dan Nano. Di kerang raksasa, adik-adik dapat belajar perkalian dengan mudah, dibantu dengan contoh soal yang tidak bakalan membuat adik-adik bosan. Wow, belajar matematika bersama dengan Bobby dan Nano menjadi lebih mudah, dilengkapi dengan gambar-gambar yang menarik loh.

Game Benteng Pasir(PERKALIAN)
Wowww… ada sekawanan siput yang datang dan mau menyerang, ayo, adik-adik bantulah Bobby dan Nano untuk membangun benteng pasir sebagai pertahanan untuk bertahan dari serangan para siput. Selain itu, di permainan ini, adik-adik juga dapat belajar mengendalikan tank mainan. Adik-adik pasti dapat membantu dengan cepat, karena, jika bermain permainan ini, adik-adik pasti sudah belajar pada bagian belajar perkalian.

Belajar Pembagian
Bobby tertarik dengan perahu kecil di dekat pantai, ia dan Nano pun menuju ke perahu itu. Tetapi kemudian, mereka dihadapkan dengan bagian belajar pembagian. Wah, belajar matematika bersama Bobby dan Nano memang lengkap ya, setelah belajar penjumlahan, pengurangan, perkalian, sekarang adik-adik akan belajar pembagian. Pada bagian belajar pembagian ini, adik- adik juga akan mendapatkan contoh soal.

Game Perjalanan Laut (Pembagian)
Ternyata mobil Nano itu canggih sekali, dengan suatu tombol, mobil Nano mampu berjalan di atas air laut. Yak, melewati laut dengan mobil Nano, adik-adik juga harus membantu Bobby dan Nano untuk mengendalikan mobilnya setelah berlayar di atas air. Jika adik-adik telah belajar dengan baik di bagian belajar pembagian, adik-adik pasti dapat melakukan dengan benar dan tepat.

Belajar Membaca Jam

Ayoo... apakah adik-adik sudah dapat membaca jam ? jika sudah… sekarang, coba adik-adik sebutkan, jam berapa sekarang ? nah, jika belum, sekarang adik-adik dapat belajar membaca jam bersama dengan Bobby dan Nano. Jika adik-adik menyimak, maka setelah belajar ini, adik-adik pasti akan dapat membaca jam dengan benar.

Game Jam (Membaca Jam)
Bobby dan Nano sudah masuk ke dalam mercusuar. Di dalam mercusuar, terdapat satu jam raksasa yang marah karena tidurnya terganggu oleh suara Bobby dan Nano. Jam Raksasa itu akhirnya meminta Nano dan Bobby untuk menjawab soal tentang jam. Jika tidak menjawab dengan benar maka salah satu dari mereka akan ditawan oleh jam raksasa tersebut.

Belajar Mengenal Uang
Alat pembayaran disebut dengan uang. Uang terdiri dari uang kertas dan uang logam. Uang tersebut memiliki nilai yang berbeda, sesuai dengan angka yang tertera. Ayo, adik-adik, di sini kita akan belajar mengenal uang dari angka yang tertera di uang tersebut. Dengan demikian, adik-adik tidak akan salah mengenal nilai uang. Dan pastinya akan tahu, harga dari sebuah benda atau barang yang akan adik-adik beli.

Game Nilai Uang (Kombinasi Uang)
Setelah belajar nilai uang, sekarang adik-adik dapat bermain dengan kombinasi uang dari beberapa nilai uang yang berbeda. Adik-adik akan diminta untuk memilih jumlah uang yang sesuai dengan harga barang yang tertera. Jika adik-adik belajar dengan baik, maka permainan ini akan dengan mudah dilewati oleh adik-adik. Nah, jika kurang menyimak, maka adik-adik pasti bingung.

Game Tembak Lebah (Ketangkasan)
Wah, Nano diculik oleh para lebah raksasa!. Bagaimana ini???Ayo bantu Bobby untuk menyelamatkan Nano dengan senapan lem yang ada pada mobil Nano ya.
Pasti seru deh!.

Game Sarang Lebah (Test Akhir)
Ternyata Nano dibawa oleh para lebah ke sarangnya. Booby harus masuk ke dalam sarang lebah. Adik-adik mau membantu Bobby di sarang lebah ini kan ? Nah, jika sejak awal adik-adik memperhatikan bagian belajarnya, pasti adik-adik akan dengan mudah dapat menjawab soal yang muncul disetiap pintu sarang lebah tersebut. Permainan ini mencakup semua pembelajaran yang tadi telah adik-adik lewati itu. Ada soal penambahan, pengurangan, perkalian, pembagian, termasuk belajar jam, dan nilai uang.

Bonus Game :
Bonus Game Topi Ajaib
Kali ini adik-adik akan bermain dengan kelinci kelinci yang lucu itu. Kelinci akan dengan cepat keluar dari topi-topi itu. Nah, tugas adik-adik adalah mengklik pada kelinci yang diminta oleh Nano. Adik-adik harus cepat yah, sebelum kelinci kelinci itu masuk ke dalam topinya.

Bonus Game Dunia Laut
Dunia laut memang indah ya. Ada ikan, kura- kura, rumput laut, dan berbagai macam hewan yang berenang ke sana kemari. Di permainan ini, adik-adik dapat membantu Bobby untuk mengumpulkan bermacam macam hewan laut yang ada sesuai dengan petunjuknya. Namun harus berhati-hati terhadap rintangan yang muncul ya...

Bonus Game Balon Hadiah
Sejumlah balon warna-warni melayang turun dengan membawa bermacam-macam hadiah. Ayo, adik- adik, kamu mau membantu Bobby menangkap hadiah itu kan ?? Adik-adik harus gesit mengendalikan Bobby untuk men-dapatkannya ya...
Harga : Rp.98.000,-

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011