Test Footer 1

Cepat Mahir Windows Vista

Keterangan: 

Spesifikasi komputer : Prosesor min.600MHz, RAM min 256 Mbyte, Resolusi 1024 x 768, CD-ROM min 24x, VGA min 16 bit, Sound Card, Speaker, Min Windows 98.

Tingkat Keterampilan : Pemula dan Menengah


Windows Vista adalah nama dari versi terbaru Microsoft Windows, sistem operasi berbasis grafis dari Microsoft yang digunakan pada komputer pribadi (PC),baik untuk pengguna rumahan maupun bisnis, pada komputer, laptop, maupun media center.Windows Vista memiliki ratusan fitur-fitur baru,fitur-fitur yang diubah, dan fitur-fitur yang ditingkatkan kemampuannya

Fitur-fitur Vista yang penting antara lain :
- Windows Aero: desain baru antarmuka pengguna, singkatan dari Authentic, Energetic, Reflective,and Open. Antarmuka baru ini dimaksudkan agar lebih estetis dan bersih ketimbang tantarmuka Windows sebelumnya,termasuk jendela-jendela transparan, animasi, dan tampilan yang bagus.
- Windows Shell: Windows shell yang baru ini berbeda sekali dengan Windows XP. Sebagai contoh, Start Menu yang telah diubah,bahkan kata "Start" pun telah digantikan dengan tombol Windows "Pearl" biru yang baru.
- Fasilitas Pencarian (Quick Search)
- Windows Sidebar
- Internet Explorer 7+
- Windows Media Player 11dan masih banyak fitur 

Di CD belajar ini anda akan ditunjukkan dan diajak untuk mengekslorasi serta menikmati berbagai fitur baru windows vista dengan tampilan yang menarik dan fasilitas yang akan membuat anda kagum. Karena Windows Vista adalah platform Sistem Operasi terbaik untuk beberapa tahun ke depan,udah saatnya anda menguasai dan menjadi ahlinya. Selamat berpetualang di dunia vista

Harga : Rp. 48.000


 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011