Test Footer 1

Photo Retouch Dengan Photoshop

Keterangan: 

Spesifikasi komputer : Prosesor Pentium 4, RAM min 256 Mbyte, Resolusi 1024 x 768, CD-ROM min 52x, VGA min 16 bit, Sound Card, Speaker, Min Windows 98.

Tingkat Keterampilan : Pemula dan Menengah

Dalam seni rupa, fotografi adalah proses pembuatan lukisan dengan menggunakan media cahaya. Sebagai istilah umum, fotografi berarti proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto dari suatu obyek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai obyek tersebut pada media yang peka cahaya. Alat paling populer untuk menangkap cahaya ini adalah kamera.

Hasil Photo Kamera Digital terkadang belum Optimal dan membutuhakn proses editing Photo. Ada berbagai teknik khusus yang dapat dipelajari dan diterapkan untuk mengolah hasil Kamera Digital sehingga Photo memiliki kualitas sesuai harapan.Teknik-teknik Photoshop tersebut akan lengkap Anda pelajari pada CD Belajar ini.

Anda akan balajar:

Levels, Curve (teknik auto RGB), Curve (teknik RGB terpisah),Replace color, Selective color, Color balance, Hue saturation, Adjustment layer, Mengubah warna rambut, Menajamkan detail image/pixel, Gradient map, Burn dan dodge tool, Image pada area cembung, Efek kanvas print dengan filter conte crayon, Patch dan stamp tool,Manipulasi warna dengan chanel, Menggabungkan image dan Teknik-teknik Photo-Art

Harga : Rp. 48.000

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011