BAB I 3DSMAX 9.0 OVERVIEW
1.1 Welcom Screen
1.2 Pembuatan Objek Dasar
1.3 Material Editorn
1.4 Pencahayaan/Lightening
1.5 Camera dan Animasi
1.6 Rendering
BAB II BASIC MODELING
2.1 Setting Viewport dan Tool
2.2 Editable Pacth
2.3 Etditable Meshi
2.4 Lathe
2.5 Boolean
2.6 Loft
2.7 Effect Kaca
BAB III STUDI KASUS I (LIPSTIK MODELING
3.1 Membuat Model Lipstik
3.2 Membuat Teks 3D
3.3 Membuat Material non Standart
3.4 Convert to Image
3.5 Kolaborasi dengan Adobe Photoshop
BAB IV STUDI KASUS II (INTERIOR MODELING)
4.1 Membuat Kursi Sofa
4.2 Menambah Door dan Window
4.3 Menggunakan Array dan Merge
4.4 Material dan Lightening
4.5 Rendering
BAB V STUDI KASUS III (LAMPU ALADIN)
5.1 Membuat Model Aladin Lamp
5.2 Membuat Shine Tekst Effect
5.3 Membuat Lens Glow Effect
BAB VI TEMPLATE MODELING
6.1 Using Biped
6.2 Animasi Footstep
6.3 Animasi run
6.4 Animasi Jump
7.1 Graphic Driver
7.2 Metal Ray Rendering
Harga : Rp.50.000