Test Footer 1

Garansi

Ketentuan Garansi :

Semua barang kami bergaransi tergantung jenis barang dan bisa ditanyakan sebelum membeli.

Garansi tidak termasuk akibat kerusakan fisik/human fault seperti akibat jatuh, benturan, kebasahan, kerusakan karena banjir, kesiraman air, perubahan tegangan listrik yang ekstrim dan kesalahan manusia (human fault) lainnya yang tidak mampu ditoleransi oleh hampir semua alat-alat elektronik.


Untuk Pelanggan Di Luar Kota / Pulau

Untuk pelanggan yang berada di luar Surabaya, Anda bisa mengirimkannya via kurir/jasa pengiriman kepada kami. Mohon perhatikan beberapa hal penting sebagai berikut :
  1. Konsultasikan terlebih dahulu sebelum kirim, karena berdasarkan pengalaman kami, banyak masalah yang ditemukan bukan karena kerusakan perangkat dan bisa dibantu melalui telepon/e-mail. Untuk menghindari kerugian biaya kirim tanpa hasil, kami sangat menyarankan untuk berkonsultasi kepada kami terlebih dahulu.
  2. Biaya kirim pulang-pergi menjadi tanggungan pelanggan
  3. Perhatikan masa garansi berlaku.


Perhatian!

Konsultasi terlebih dahulu via e-mail, Telp atau chat mengenai permasalahan yang ditemukan. Bila tetap tidak bisa, silahkan barang tsb dikirim via jasa paket. Setelah kami terima barang, akan kami cek dan bila sudah selesai, kami akan menghubungi Anda. Setelah administrasi selesai, barang kami dikirim kembali


Semua pelanggan harus memberikan keterangan tertulis (nama pelanggan, alamat, no telp/HP, email, nama barang, keterangan permasalahan), keterangan ini diikut sertakan dalam pengiriman barang. Ini agar :
1. Toko mengetahui permasalahan dan kelengkapan barang secara jelas dan bisa kami proses segera.
2. Pelanggan bisa dengan mudah menanyakan status barang dengan menyebutkan nomor kasus.

Klaim garansi tanpa keterangan tertulis tetap kami layani namun dengan keterbatasan-keterbatasan informasi yang ada, kami mohon maaf dan mohon maklum jika terjadi hal-hal yang kurang memuaskan.


Klaim garansi harus disertai bon resmi www.ilman-media.co.cc bersangkutan. Klaim garansi tanpa bon berhak ditolak oleh pihak kami tanpa memberikan alasan atau penjelasan apapun.

Anda bisa menghubungi kami di nomor contact dan e-mail yang tertera.

 
Ilman Media Group | Pusat CD Edukasi dan Tutorial | Hub: 0838 7282 0011