Semua barang kami bergaransi tergantung jenis barang dan bisa ditanyakan sebelum membeli.
Untuk Pelanggan Di Luar Kota / Pulau
- Konsultasikan terlebih dahulu sebelum kirim, karena berdasarkan pengalaman kami, banyak masalah yang ditemukan bukan karena kerusakan perangkat dan bisa dibantu melalui telepon/e-mail. Untuk menghindari kerugian biaya kirim tanpa hasil, kami sangat menyarankan untuk berkonsultasi kepada kami terlebih dahulu.
- Biaya kirim pulang-pergi menjadi tanggungan pelanggan
- Perhatikan masa garansi berlaku.
Perhatian!
Semua pelanggan harus memberikan keterangan tertulis (nama pelanggan, alamat, no telp/HP, email, nama barang, keterangan permasalahan), keterangan ini diikut sertakan dalam pengiriman barang. Ini agar :
1. Toko mengetahui permasalahan dan kelengkapan barang secara jelas dan bisa kami proses segera.
2. Pelanggan bisa dengan mudah menanyakan status barang dengan menyebutkan nomor kasus.
Klaim garansi harus disertai bon resmi www.ilman-media.co.cc bersangkutan. Klaim garansi tanpa bon berhak ditolak oleh pihak kami tanpa memberikan alasan atau penjelasan apapun.
Anda bisa menghubungi kami di nomor contact dan e-mail yang tertera.